NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Metamorfosa SaveMax, Semakin Lengkap Semakin Hemat

Metamorfosa SaveMax, Semakin Lengkap Semakin Hemat

SaveMax bersinergi dengan unit bisnis GSK lainnya, seperti Sunpride, Sierad, Bonanza, Hometown, Yupi, Indo Keramik, dan Pratesis.

Marketplus.co.id – Untuk meningkatkan kepuasan dan mengakomodir aspirasi pelanggannya, SaveMax Cibubur melakukan perubahan setelah lebih dari dua tahun hadir di tengah-tengah masyarakat. SaveMax yang berada di bawah naungan PT Emporium Indonesia melakukan metamorfosa dan me-relaunch konsep barunya pada 24 Agustus 2017 lalu.

Menurut Bambang Rusdiyanto, SaveMax Commercial Non Food and Marketing Director,  SaveMax akan terus berinovasi untuk tetap memberikan pengalaman belanja dan melayani pelanggannya. Menandai perubahan dan pembenahan yang sedang dilakukan SaveMax, maka kampanye yang akan digunakan kedepan adalah “Semakin Lengkap, Semakin Hemat”.

“Dengan campaign itu, kami akan tunjukkan kepada pelanggan bahwa berbelanja di SaveMax, produknya semakin lengkap dengan harga bersaing dan suasananya semakin nyaman. Sehingga pelanggan akan menjadikan SaveMax sebagai tujuan utama berbelanja,” ujar Bambang.

Ia juga menambahkan, pengembangan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan SaveMax di antaranya adalah adanya penambahan produk berdasarkan permintaan pelanggan, dan perubahan unit packing yang dilakukan untuk menyesuaikan kebutuhan pelanggan.

Selain itu, SaveMax juga melakukan beberapa perubahan yang lebih baik di beberapa area. Misalnya area parkir roda dua, pintu masuk & keluar, area kasir & rekayasa penempatan barang, area produk Renceng, area Disposable, area Non Food dan Dry Food yang kini lebih lengkap dan lebih nyaman.

Beragam assortment baru ditambahkan untuk melengkapi kebutuhan para pelanggan SaveMax. Area Buah dan Sayur juga diberikan penambahan lampu sorot di berbagai titik untuk memberikan kenyamanan dalam memilih produk yang akan dibeli, serta ditunjang dengan visual dan perubahan penempatan label harga sehingga suasana lebih terlihat hangat, lega, dan indah.

Menariknya lagi, pada program relaunching kali ini SaveMax Cibubur juga memberikan penawaran harga spesial selama periode 24-31 Agustus 2017 berupa potongan Rp100.000 untuk pengguna kartu kredit BCA/kartu/hari dengan minimal transaksi Rp1.000.000 dan tidak berlaku kelipatan.

SaveMax sebagai unit bisnis dari grup Gunung Sewu Kencana (GSK) dalam usahanya memuaskan pelanggan juga bersinergi dengan unit bisnis GSK lainnya, seperti Sunpride, Sierad, Bonanza, Hometown, Yupi, Indo Keramik, dan Pratesis.

SaveMax Super Grosir merupakan B2B (Business to Business) distribution center dengan fokus pelanggan Horeca dan Retailer. Selain pelanggan Horeca dan Retailer, pelanggan perorangan atau keluarga juga bisa berbelanja dengan harga kompetitif.

Sistem keanggotaan para pelanggan SaveMax juga memberikan keuntungan tambahan dengan point reward 0,5% yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja atau hadiah menarik. Keunggulan lain, SaveMax juga menyediakan layanan antar bagi para pelanggan yang lokasi rumahnya cukup jauh.

Editor: Andiana Moedasir
Top