NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Kopi Lim, Tradisi Ngopi Sumatera Barat Hadir di Marco

Kopi Lim, Tradisi Ngopi Sumatera Barat Hadir di Marco

Kopi Es Padang di Marco tersaji dengan rasa penuh nostalgia, otentik dan elegan.

Marketplus.co.id – Selain menghadrikan olahan masakan Padang Peranakan, Marco Padang juga memperkenalkan tradisi Kopi Padang ke Ibukota dengan menghadirkan Kopi Padang dalam bentuk es maupun panas yang disajikan dengan penganan kecil, seperti Martabak Kelapa. Cobalah Kopi Lim.

Di Sumatera Barat khususnya Padang memiliki tradisi kopi yang sangat kuat di masyarakatnya. “Kedai Kopi” atau rumah kopi tradisional tersebar di banyak area di kota Padang. Uniknya kedai kopi ini biasanya dijalankan secara turun menurun dari beberapa generasi.

Kopi ini di-roasting secara tradisional dan diseduh dengan teko kuningan yang akan menghasilkan rasa sangat otentik. Kopi Padang yang dibawa oleh Chef Marco Lim kepada konsumen setianya di Jakarta terdapat dalam empat variant yaitu, Iced-Shaken Kopi , Iced-Shaken Kopi Susu, Kopi Panas dan Kopi Susu Panas.

Kopi Es Padang di Marco memiliki keunikan  tersendiri. Chef Marco Lim menyuguhkan rasa nostalgia Kopi Padang yang otentik dengan cara yang elegan. Bagaimana tidak, di Marco kopi disajikan dengan cara yang unik dengan menggunakan gelas wine.

Hal tersebut terinspirasi saat chef Marco melakukan perjalanan ke Milan beberapa tahun lalu. Di sana, Chef Marco mengunjungi sebuah kedai kopi lokal yang berderet sepanjang jalan Via de la Spiga dan salah satunya menyajikan kopi dengan gelas wine.

“Penggunaan gelas wine ini tidak hanya terlihat elegan, tapi juga membuat kita bisa menghirup aroma khas Kopi Sumatera,” ungkap chef Marco.

Resto berkonsep Padang Peranakan di Grand Indonesia Mall ini merupakan outlet ke-5 (lima) dengan kapasitas 106 orang dan mengangkat tema daerah Pecinan di kota Padang. Kesan hangat dan nyaman terasa di sini.

Marco Grand Indonesia
West Mall LG floor unit 26
Jl. M.H. Thamrin No. 1

 

 

Editor: Andiana Moedasir

Top