NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

KOFFIENERY, Suguhkan Kopi Seduh dan Uptrend Cold Drinks

KOFFIENERY, Suguhkan Kopi Seduh dan Uptrend Cold Drinks

Kedai kopi pertama yang menawarkan inovasi minuman kopi seduh dingin dengan sensasi Nitro di Indonesia.

Marketplus.co.id – Koffienery yang mengusung tagline ‘Innovative Nitro Cold Brew’ hadir di Mal Artha Gading, Jakarta Utara dengan menyuguhkan menu minuman kopi dan uptrend drinks yang unik dan merupakan kedai kopi pertama yang menawarkan inovasi minuman kopi seduh dingin dengan sensasi Nitro di Indonesia.

Kehadiran Koffienery ini juga  merupakan bagian untuk menangkap kebutuhan masyarakat modern akan pilihan spot kuliner yang lengkap, selain menyuguhkan hanya cita rasa terbaik, sekaligus berada di lokasi strategis serta suasana cozy dan berkelas.

‘Koffienery’ hanya berfokus untuk menyajikan minuman kopi seduh dingin, mengacu pada hasil dari sebuah penelitian bahwa kopi yang diseduh dingin adalah 67 persen lebih sedikit asam daripada bila diseduh panas. Tanpa semua asam itu, maka rasa bakar yang terasa pada bubuk kopi yang diseduh panas pun dieliminasi. Selain itu, kadar asam yang berkurang ini juga lebih ramah bagi perut dan gigi sehingga aman dikonsumsi bagi penderita asam lambung sekalipun dan tidak meninggalkan bekas noda coklat di gigi yang kerap menjadi momok bagi pecinta berat kopi, terlebih kaum wanita yang sangat peduli akan kecantikan.

Koffienery tak terbatas hanya pada minuman kopi, tetapi juga menyajikan minuman uptrend dengan campuran Nitro drinks dengan variasi Macchiato sebagai topping. Dengan konsep ‘Cold Brew in all the Drinks, served on chilled taps’, Koffienery selalu menjaga konsistensi produk minumannya di temperatur sebagai keunggulannya.

Menurut Ronny Gunawan, Owner Koffienery, kedai kopi ini menawarkan aneka pilihan menu yang terbagi menjadi menu Koffie, terdiri dari kopi Houseblend, Houseblend Latte, Luwak Latte dan Choco. Ada juga menu non Koffie yang terdiri dari Belgium Choco, Lychee Black Tea, Hawaiian Punch, Matcha Tea dan Matcha Latte. Sedangkan untuk Menu Slush Series terdiri dari  Houseblend, Belgium Choco, Lychee, Mocha dan Matcha yang dilengkapi dengan pilihan pastry seperti Kaze Cheese Tart, Ham & Cheese Croissant, Truffle Cheese Croissant, dan Ovomaltine Croissant.

Sementara yang menjadi menu unggulan ‘Koffienery’ adalah Koffie Houseblend dan Belgium Choco. Dari sisi harga, ‘Koffienery’ juga menawarkan harga yang terjangkau untuk deretan menunya, yakni mulai dari harga Rp22.000 pecinta kopi sudah dapat menikmati berbagai produk kopi terbaik yang ditawarkan.

Editor: Andiana Moedasir
Top