NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Ini 7 Brand Kendaraan Komersial yang Hadir Di GIIAS 2017

Ini 7 Brand Kendaraan Komersial yang Hadir Di GIIAS 2017

Sebanyak 55 kendaraan komersial dari 7 brand hadir di GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show 2017.

Marketplus.co.id – Puluhan kendaraan baru dan kendaraan prototype dari segmen kendaraan komersial turut meramaikan pameran otomotif berksala internasional ini. Hal menarik hadir dari sektor komersial dimana GIIAS 2017 kali ini menjadi ajang pilihan untuk peluncuran perdana kendaraan komersial untuk pertama kalinya di dunia. Sebanyak 55 unit kendaraan komersial dari 7 brand dipamerkan pada gelaran GIIAS 2017, antara lain:

1. DFSK

Pada ajang GIIAS 2017 DFSK membawa dua kendaraan utamanya yaitu DFSK Super Cab Mini Truck yang dikhususkan untuk pasar komersial Indonesia dan DFSK Glory 580 yang masuk ke dalam kategori SUV. Pada kesempatan kali ini DFSK memaksimalkan ajang GIIAS 2017 untuk memperkenalkan produk komersial terbarunya dengan menggelar system prapenjualan.

2. FAW

Sebagai satu-satunya produsen kendaraan komersial asal China, FAW menghadirkan ragam model truk berat serta truk ringan yang dapat menunjang transportasi kargo dan kegiatan operasional lainnya. Di antaranya adalah FAW jenis traktor dan truk light duty aplikasi mini mixer di gelaran GIIAS 2017. Mengangkat tema “Your Business Optimizer” FAW menawarkan promo kemudahan DP ringan dan layanan purna jual yang lebih luas serta gratis jasa selama dua tahun dan kemudahan-kemudahan lainnya.

3. Hino

Berlokasi di Hall 3, Indonesia Convention Exhibition (ICE), Hino menampilkan 7 kendaraan komersial andalannya, di antaranya adalah produk terbaru yang dikenalkan untuk pertama kalinya pada gelaran GIIAS 2017 yaitu New Hino Dutro 130 HDL, Hino Dutro 130 HD dan RM 380.

4. Hyundai Truck & Bus

Menempati Hall 3H dengan luas booth sebesar 760 meter persegi, Hyundai Truck dan Bus memamerkan 4 unit kendaraan komersial dari segmen truk ringan dan truk heavy duty. Pada gelaran GIIAS 2017 Hyundai Truck & Bus meluncurkan Hyundai X-Cient dari segmen truk heavy duty dan Hyundai Mighty dari truk light duty. Salah satu unit X-Cient yang ditampilkan memiliki aplikasi dump truck. Sementara unit light duty lainnya ditampilkan dalam aplikasi truk chassis, aplikasi boks dan bak terbuka.

5. Isuzu

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memanfaatkan eksistensinya di pasar kendaraan komersial melalui ajang GIIAS 2017 dengan memamerkan produk terbarunya. Pada ajang GIIAS tahun ini, Isuzu meluncurkan versi baru ELF NLR 4 band dengan angkutan barang (truk) dan penumpang (microbus). Selain itu Isuzu turut menghadirkan ELF microbus, ELF dengan bak kayu, ELF NLR dengan cool box, mini bus dan bus besar.

6. Mitsubishi FUSO

Pada ajang GIIAS 2017 PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menempati Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE) dan mengusung tema “Dulu, Sekarang, yang Akan Datang, Mitsubishi FUSO Andalan Bisnis Sejati”. Kali ini, Mitsubishi FUSO memamerkan tujuh kendaraan komersial termasuk diataranya truk Colt Diesel di segmen light duty truck (LDT), yakni Varian terbaru FE 74 Long, Varian COLT Diesel terpanjang di dunia, E-Canter Prototype, FE 74 HD Gold Colour Limited Edition, FE 84 G BC yang dijadikan bus Minitrans, FE 74 HD yang dijadikan unit Pemadam Kebakaran, FE 74 HD yang dijadikan Mini Mixer, dan Prototype FG 83 4×4.

7. Tata Motors

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai APM Tata Motors di Indonesia menggarap segmen truk tambang dan konstruksi. Pada gelaran GIIAS 2017 pihaknya meluncurkan Tata Prima LX 2528 K, truk tipper untuk segmen heavy duty yang dirancang untuk mengalahkan jalanan off-road di pertambangan dan area pengembangan lainnya. Tata Prima LX 2528 K ditawarkan dalam dua pilihan, tipe Cabin Chassis dengan harga Rp802.391.147 off the road dan versi lengkap dengan karoseri dump truck seharga Rp992.500.000 *on the road.

 

 

Editor: Andiana Moedasir

Top