NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

GIIAS 2017 Catat Penjualan Kendaraan Sebanyak 17 Ribu Unit

GIIAS 2017 Catat Penjualan Kendaraan Sebanyak 17 Ribu Unit

Tercatat sebanyak 400 ribu pengunjung hadir di GIIAS 2017 dengan pengunjung yang merata di sepanjang penyelenggaraan GIIAS, baik weekdays maupun weekend.

Marketplus.co.id – Mengusung tema “Rise of the Future Mobility”, GIIAS 2017 ditutup dengan beberapa catatan menarik. Menurut Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, tercatat lebih dari 40 kendaraan baru ditambah dengan 3 World Premiere dari segmen passenger, commercial dan concept cars telah diluncurkan pada gelaran GIIAS 2017.

“Peluncuran produk-produk terbaru dari peserta pameran ini turut mengukuhkan gelaran GIIAS sebagai pameran resmi dari GAIKINDO yang telah didukung oleh OICA dan merupakan world class auto show series yang setara dengan pameran dunia lainnya,” kata Rizwan saat penutupan GIIAS 2017 di ICE BSD (19/8).

Berdasarkan data hingga 19 Agustus 2017, tercatat sebanyak 400 ribu pengunjung hadir di GIIAS 2017. “Fokus utama kami, adalah pemerataan pengunjung di sepanjang penyelenggaraan GIIAS, baik weekdays maupun weekend, Alhamdulillah kehadiran pengunjung cukup rata,” ujar Rizwan.  Ia juga menambahkan, jumlah transaksi yang terjadi pada gelaran GIIAS 2017 hingga tanggal 19 Agustus 2017 mencapai 17 ribu unit.

Penutupan GIIAS 2017 juga dihadiri oleh Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE), I Gusti Putu Suryawirawan. Dalam sambutannya Putu menjelaskan, industri otomotif beserta seluruh pendukungnya mulai dari produksi, research and development, sales, aftersales serta segmen perawatan telah memberikan kontribusi lapangan kerja di Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa industri otomotif merupakan industri prioritas yang patut dikembangkan.

“Saat ini sejumlah peserta pameran telah memamerkan produk-produk ramah lingkungan, semoga pada penyelenggaraan GIIAS selanjutnya akan semakin banyak peserta yang menghadirkan produk dari kategori tersebut.  Kami berterima kasih kepada GAIKINDO dan seluruh peserta pameran yang begitu semangat memberikan kegiatan ekonomi khususnya di daerah sekitar pameran yaitu Kota Tangerang dan Propinsi Banten,” pungkasnya.

 

 

Editor: Andina Moedasir

Top