NAVIGATION

Lebih Produktif Bersama GALAXY Tab S3 dengan S Pen

Lebih Produktif Bersama GALAXY Tab S3 dengan S Pen

Dirancang untuk menjadi partner terbaik bagi produktivitas kerja dan hidup multitugas.

Marketplus.co.id – Samsung Electronics Indonesia merilis generasi terbaru tablet dari Samsung yang dilengkapi dengan kemampuan multitasking untuk produktifitas yang lebih maksimal, yakni Samsung Galaxy Tab S3 dengan S Pen.

Denny Galant, IT & Mobile Product Marketing Head Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan, Samsung Galaxy Tab S3 didukung dengan Quad Speaker AKG by Harman, daya tahan baterai yang semakin lama, serta desain Signature Glass Back untuk tampilan elegan dan profesional.

Semua keunggulan ini turut dilengkapi dengan penawaran POGO wireless keyboard exclusive Tab S3 yang memungkinkan tablet hadir dalam mode bekerja yang lebih bervariasi serta fleksibel dalam menangani pekerjaan yang lebih kompleks.

Kehadiran S Pen pada tablet ini menjadi jawaban Samsung bagi pengguna dengan aktivitas makin tinggi, yang dituntut untuk selalu produktif di manapun berada. Untuk memenuhi kebutuhan multitugas, Samsung juga menghadirkan POGO wireless keyboard untuk keleluasaan mengubah mode bekerja Samsung Galaxy Tab S3 dalam menyelesaikan pekerjaan dengan lebih fleksibel.

Kehadiran Quad Speaker AKG by Harman pada keempat sudut tablet turut memberikan nilai lebih untuk pengalaman hiburan yang maksimal. Menonton film, mendengarkan musik untuk mengisi waktu istirahat atau mencari ide menjadi lebih menyenangkan berkat suara yang jelas dan jernih. Kapasitas baterai yang mencapai 6000mAH dengan kemampuan fast charging, membuat penggunaan power lebih efisien yang mampu bertahan hingga 12 jam pemutaran video.

Battery-free signature S Pen pada Samsung Galaxy Tab S3 memiliki ukuran tip 0,7mm yang mampu mengenali tekanan hingga 4,096 tingkatan. Teknologi anti licinnya memberikan kenyamanan dan kestabilan, menghasilkan kesan tulisan tangan yang lebih natural. Sementara demi menunjang kualitas video dengan teknologi image-optimizing mDNle, pada Galaxy Tab S3 dibenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 yang cepat dan efisien.

Dengan layar 9.7 inci Super Amoled dan dilengkapi kamera belakang 13 megapixel serta 5 megapixel kamera depan, hasil gambar yang tajam dan indah tercipta dalam tablet ini. 4GB RAM + 32GB memori internal, juga Micro SD slot hingga 256GB memungkinkan pengguna melakukan penyimpanan data lebih leluasa.

Samsung Galaxy Tab S3 with S Pen telah hadir di pasaran dengan pilihan warna silver dan hitam, serta dibanderol dengan harga Rp9.999.000.

 

Editor: Andiana Moedasir

Top