NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Direktur Utama GMF AeroAsia Raih Predikat “The Best CEO” dalam Anugerah Anak Perusahaan BUMN 2017

Direktur Utama GMF AeroAsia Raih Predikat “The Best CEO” dalam  Anugerah Anak Perusahaan BUMN 2017

Direktur Utama GMF diwakili oleh Direktur Human Capital & Corporate Affair GMF, Harkandri M Dahler menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Juri Ibu Ir. Irina Mildawani MT., Phd., dan Ibu Hj. Irlisa Rachmadiana MM selaku Founder & CEO Economic Review, Business Review.

Marketplus.co.id – Direktur Utama PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia (GMF) Iwan Joeniarto, meraih
penghargaan sebagai The Best “CEO Indonesia Subsidiary of State Owned Companies – 2017” dalam ajang Anugerah Anak Perusahaan BUMN 2017 yang diselenggarakan Majalah Economic Review bersama dengan IPMI International School dan Perbanas Institute.

Direktur Utama GMF diwakili oleh Direktur Human Capital & Corporate Affair GMF, Harkandri M. Dahler  menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Juri Ibu Ir. Irina Mildawani MT., Phd., dan Ibu Hj. Irlisa Rachmadiana MM selaku Founder & CEO Economic Review, Business Review.

GMF Aero Asia

Di samping itu, pada ajang yang diadakan di Kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Singapura, Rabu 23 Agustus 2017 tersebut, GMF juga meraih Juara Umum – II Anak Perusahaan BUMN Terbaik 2017.

Sebagai indikator penilaian dalam ajang penganugerahan ini, terdapat sebelas kategori dalam perusahaan diantaranya ; Keuangan, Tata Kelola Perusahaan, Manajemen Resiko, Legal, Sumber Daya Manusia, Pemasaran, Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Teknologi Informasi, Operasional, Komunikasi Perusahaan, dan CEO.

Direktur Human Capital & Corporate Affairs GMF Harkandri M. Dahler mengatakan bahwa ia berharap penghargaan ini dapat menaikkan nilai perusahaan. “Ditengah adanya aksi korporasi untuk melantai di Bursa Saham, penghargaan ini dapat menjadi nilai tambah GMF dimata calon investor,” kata Harkandri.

Ajang bergengsi ini merupakan pembuktian GMF atas kinerja baiknya terhitung dari 2014 hingga 2016. Pendapatan GMF dari tahun 2014 hingga 2016 berturut-turut adalah sebesar $264 Juta USD, $306 Juta USD dan $389 Juta USD. Sedangkan laba bersih yang diraih berturut-turut adalah sebesar $18 Juta USD, $36Juta USD dan $57,7 Juta USD.

Berdasarkan pendapatan yang diraih, GMF menduduki posisi 13 perusahaan MRO (Maintenance, Repair & Overhaul) di dunia. Harkandri mengatakan GMF memiliki visi masuk kedalam jajaran 10 besar MRO di dunia pada tahun 2021. “Visi kami adalah Top10 MRO in The World dengan pendapatan mencapai $1 Milyar USD, “ tukas Harkandri. Tambahnya lagi, GMF berkomitmen untuk terus meningkatkan lagi kapasitas dan kapabilitasnya sebagai Total Solutions Provider MRO untuk dapat mencapai visi tersebut.

Selain itu GMF juga menjadikan Tata Kelola Perusahaan yang baik sebagai landasan dalam mengelola dan menjalankan perusahaan. “GMF terus melakukan peningkatan mutu dan kualitas sebagai upaya meraih kepercayaan yang lebih baik lagi dari seluruh stakeholders-nya,” tutup Harkandri.

Top