NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

The American Express® Platinum Card dari BCA dan American Express

The American Express® Platinum Card dari BCA dan American Express

Menawarkan akses ke dunia eksklusif dan layanan premium.

Marketplus.co.id – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan dengan menawarkan fitur eksklusif dan solusi perbankan yang lebih komprehensif. Saat ini, BCA dan American Express membuka sebuah langkah baru dari kemitraan jangka panjang mereka dengan memperkenalkan Kartu Platinum American Express®, produk terdepan dalam kategori kartu premium lebih dari 30 tahun.

Kartu American Express Platinum yang baru diresmikan pada sebuah acara di Grand Hyatt, Jakarta, oleh Bapak Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk dan Bapak Y C Koh, Presiden American Express untuk Asia.

“Gaya hidup dan kebutuhan pelanggan kami telah berevolusi selama ini. Hal ini telah memotivasi kami untuk bekerjasama dengan para pelaku industri terkemuka untuk memberikan manfaat yang relevan bagi pelanggan kami yang tercinta. BCA percaya bahwa American Express adalah mitra sempurna yang memiliki warisan kuat yang melayani konsumen kaya di seluruh dunia. Kartu American Express Platinum BCA yang baru BCA selanjutnya memperkuat komitmen kami untuk menjadi mitra solusi perbankan tepercaya kami di Indonesia,” ujar Bapak Jahja Setiaatmadja.

“Dengan Kartu American Express Platinum yang baru, kami membawa konsumen Indonesia gaya hidup, manfaat, dan pengalaman yang mereka cari. Sumber daya lokal dan kekuatan unik BCA dikombinasikan dengan pengalaman global Amerika Express dan kemampuan produk dan layanan yang telah terbukti membawa sesuatu yang baru dan menarik bagi pelanggan Indonesia,” Mr. Koh menjelaskan.

The American Express Platinum Card menawarkan akses ke dunia eksklusif dan layanan premium. Anggota kartu dapat menikmati hak istimewa eksklusif seperti tiket kelas pendamping perjalanan pulang-pergi dari Jakarta ke Singapura dengan Singapore Airlines, akses tak terbatas ke lebih dari 1.000 lounge bandara domestik dan internasional, dan akses ke jajaran elite program loyalitas hotel seperti Shangri-La Golden Circle dan Hilton Honors.

Tidak hanya itu, anggota pemegang kartu juga dapat menikmati berbagai manfaat yang dirancang secara khusus, mulai dari hak istimewa dengan pasangan untuk bersantap dan menginap di hotel di Jakarta dan Bali; 100% cashback pada Membership Rewards® di merchant populer yang bermitra dengan BCA; untuk bantuan Travel and Lifestyle Concierge 24/7.

Selain itu, Anggota Pemegang Kartu juga bisa menikmati fitur kartu andalan BCA seperti Cicilan BCA, Reward BCA dan BCA Card Payment.

“Kami sangat antusias untuk bergabung dalam kemitraan ini karena kami memberikan akses dan hak istimewa kepada para nasabah untuk menikmati apa yang dapat ditawarkan oleh American Express Platinum Card oleh BCA. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman unik dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan terbaik kami,” pungkas Bapak Jahja Setiaatmadja.

BCA dan American Express telah bekerja sama sejak tahun 2014. Saat ini, BCA adalah mitra dagang eksklusif eksklusif American Express di Indonesia. American Express Platinum Card adalah kartu pembayaran pertama yang diluncurkan bersama oleh kedua merek tersebut.

Top