NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Berburu Aksesoris Otomotif di GIIAS 2017

Berburu Aksesoris Otomotif di GIIAS 2017

Penggemar otomotif benar-benar dimanjakan di ajang GIIAS 2017.

Marketplus.co.id – Selain APM kendaraan roda 4 dan roda 2, GIIAS 2017 juga diramaikan oleh peserta dari industri pendukung dari segmen aksesoris otomotif termasuk di antaranya sejumlah merek ban, audio, hingga kaca film.

Pada kesempatan kali ini sejumlah brand aksesoris otomotif yang menempati Hall 1–2 dan selasar hall lainnya juga memberikan sejumlah promo menarik bagi pengunjung yang hanya dapat dinikmati selama masa pameran.

Presiden Direktur Seven Events, Romi mengatakan, selama masa pameran, GIIAS 2017 menghadirkan program khusus yang dapat memberikan keuntungan lebih bagi para pengunjung.

“Pada gelaran GIIAS tahun ini kami menghadirkan program weekdays special bagi para pengunjung mulai dari potongan harga tiket bagi pengguna kartu debit dan kartu kredit Mandiri, parkir gratis, hingga kesempatan tiga kali lebih besar untuk memenangkan grandprize GIIAS 2017,” tutur Romi.

V-Kool, sebagai salah satu brand kaca film memanfaatkan gelaran otomotif berskala internasional ini untuk mengedukasi para pengunjung akan manfaat penggunaan kaca film berkualitas tinggi pada kendaraan yang mereka miliki. V-Kool mengajak pengunjung untuk membandingkan kualitas kaca film mereka dengan kaca film lain dengan melewati heat-tunnel yang terletak di booth V-Kool Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

Menurut Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, V-Kool mengikuti pameran ini agar bisa memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen dan partner V-Kool.

“Melalui pameran GIIAS kami berkomitmen untuk berbagi informasi sekaligus mengedukasi untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat dan penggunaan kaca film,” ujar Linda.

Top