NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

100% Produk Indonesia Ada di Otenta

100% Produk Indonesia Ada di Otenta

120 merek-merek asli Indonesia dengan lebih dari 3.000 ragam jenis produk (SKU)ada di Otenta.com

Marketplus.co.id – Start-up e-commerce yang khusus menghadirkan produk-produk berkualitas buatan Indonesia, Otenta.com, resmi diluncurkan pada 15 Agustus 2017 lalu. Sebagai wadah bagi pengusaha lokal untuk berkarya dan memasarkan produk yang lekat dengan keunikan dan budaya Indonesia, Otenta.com juga menghadirkan produk hasil Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari berbagai kategori mulai dari kecantikan, busana pria dan wanita, barang-barang seni, hingga oleh-oleh khas Indonesia.

Didirikan oleh empat anak bangsa yaitu Anton Liu, Syahmedi Dean, Daria Adiwibowo, dan Stevanus Setiawan, Otenta.com sebagai jawaban akan perkembangan bisnis pasar daring yang potensial di Indonesia serta ceruk pasar yang besar untuk produk-produk asli Tanah Air.

Menurut Anton Liu, Co Founder Otenta.com, Otenta ingin mengenalkan keragaman produk-produk lokal kepada masyarakat, sekaligus meningkatkan kesadaran mereka akan produk-produk Indonesia yang berkualitas.

Otenta.com telah menggandeng setidaknya 120 merek-merek asli Indonesia dengan kurang lebih 3.000 ragam jenis produk (SKU). Sekitar 60 persen dari produk-produk tersebut berasal dari kemitraan Otenta dengan wirausaha UMKM di Indonesia.

“Kami ingin menciptakan tren untuk penyaluran kreatifitas serta menjadi wadah yang cocok bagi wirausaha di Indonesia. Gerakan-gerakan dengan dampak sosial serta aspek sharing economy yang dianut Otenta.com diharapkan dapat memotivasi mitra-mitra Otenta untuk berkarya dan mempermudah pembeli untuk menemukan berbagai produk buatan Indonesia yang berkualitas dalam satu marketplace saja. Otenta diharapkan dapat menjadi platform e-commerce yang terdepan dalam memperluas eksistensi produk Indonesia di negeri sendiri maupun pasar mancanegara,” papar Anton Liu.

Top