NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

#LazadaBerbagi Dukung 1 Tahun Operasional Yayasan Sahabat Anak di Cijantung

#LazadaBerbagi Dukung 1 Tahun Operasional Yayasan Sahabat Anak di Cijantung

Melalui platform marketplace yang didukung oleh berbagai macam layanan pemasaran yang unik, layanan data, dan layanan jasa lain yang disesuaikan, Lazada telah membantu lebih dari 80.000 penjual lokal dan internasional, serta 2.500 brand untuk melayani 560 juta konsumen di kawasan Asia Tenggara.

Marketplus.co.id –  Lazada, destinasi belanja dan berjualan online nomer satu di Indonesia dan Asia Tenggara, menutup rangkaian kegiatan Lazada selama bulan Ramadhan, pada hari Kamis (13/7) dengan menyerahkan secara simbolis donasi hasil program #LazadaBerbagi kepada Yayasan Sahabat Anak di Rumah Belajar Sahabat Anak di Cijantung.

Pada kesempatan tersebut, Florian Holm, Co CEO Lazada Indonesia mewakili Lazada Indonesia menyerahkan sumbangan kepada Alles Saragih, Direktur Yayasan Sahabat Anak. Keseluruhan dana yang terkumpul akan digunakan untuk mendukung operasional Rumah Belajar Yayasan Sahabat Anak di Cijantung untuk 1 tahun ke depan.

Florian Holm menuturkan, “Menjelang peringatan Hari Anak yg jatuh tanggal 23 Juli nanti, kita semua diingatkan mengenai pentingnya peran bersama untuk mendukung anak-anak Indonesia untuk mencapai cita-cita. Anak-anak adalah investasi dan harapan di masa mendatang. Bagi Lazada isu pendidikan, termasuk pendidikan anak menjadi perhatian kami. Untuk itu kami berharap melalui program #LazadaBerbagi, kami bersama para konsumen kami bisa turut berkontribusi untuk membantu terciptanya akses pendidikan dan peningkatkan kualitas pendidikan anak-anak yang kurang beruntung khususnya yang berdomisili di sekitar Cijantung”.

“Kami juga mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang telah berperan dalam menyukseskan program ini, terutama kepada para konsumen Lazada yang dengan gencar turut mempopulerkan program ini di akun medsos masing-masing, berpartisipasi dengan berbelanja di situs Lazada, serta menggerakkan hati teman-teman, sahabat, dan anggota keluarga untuk turut membantu adik-adik dari Yayasan Sahabat Anak,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Alles Saragi menyampaikan, “Kami sangat berterima kasih atas program #LazadaBerbagi yang diadakan oleh Lazada. Tentunya juga kepada seluruh seluruh konsumen Lazada yang telah terlibat dan berpartisipasi membantu anak-anak dalam binaan Sahabat Anak untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik dan dapat mewujudkan cita-cita mereka.”

Top