NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Tampil Hits dengan ButterflyTwists

Tampil Hits dengan ButterflyTwists

Dirancang pada tahun 2007 oleh Emmanuel Eribo, Frank Eribo, Mark Quaradeghini dan Philippe Homsy, dan mulai dipasarkan di London pada tahun 2009.

Marketplus.co.id – Masih banyak wanita yang bingung antara memilih sepatu datar (flat) atau sepatu hak tinggi (high heels).Memang dari segi fashion, sepatu hak tinggi tetap menjadi yang paling popular, namun dari segi kenyamanan dan fleksibilitasnya, sepatu tersebut patut dipertimbangkan.

Alas bagian dalam ButterflyTwists terbuat dari “memory foam” sehingga mengikuti lekuk telapak kaki dan membebaskannya dari stress. Diciptakan agar wanita tetap terlihat fashionable tanpa merasa kesakitan dalam penggunaannya.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa banyak wanita yang memilih menggunakan flat shoes ketimbang high heels:

  1. Cocok dikenakan untuk berbagai acara
  2. Bisa dipadankan dengan berbagai macam gaya
  3. Kenyamanan

Agar penampilan kamu lebih hits, ButterflyTwists mempunyai beberapa koleksi yang wajib dimiliki.
Gaya casual melalui crop top dan celana pendek + ButterflyTwists Olivia

butterflytwist

Jika kamu termasuk penyuka potongan pakaian sehari-hari seperti crop top dan celana pendek untuk liburan dan weekend, koleksi Olivia bisa dijadikan pilihan untuk melengkapi gaya-mu. Modelnya simple dengan warna yang soft membuat koleksi ini menjadi salah satu “Best Seller”.

Usung warna-warna biometrics dan polos untuk ke pesta + ButterlyTwists Grace
butterflytwists

Warna-warna khas alam seperti hijau daun, lumut, dan laut menjadi popular ngak  hanya di waktu lebaran saja. Seperti halnya dress dan pakaian onesies, dipadukan dengan koleksi Grace beraksen pita dan dilengkapi sentuhan warna silver / rose gold yang menyala, sangat sesuai di gunakan untuk ke pesta.
Bergaya tomboy tapi tetap terlihat cantik + ButterflyTwists Madison

butterflytwists

Ada banyak gaya busana yang bisa kamu terapkan agar tampil maksimal setiap saat, salah satunya gaya tomboyStyle ini sangat identik dengan memakai kaos atau kemeja yang longgar. Seiring berkembangnya dunia fashion, banyak pilihan yang bisa menunjang penampilan kamu dengan look seperti itu.

Modelnya yang sporty, di balut dengan motif animal print dapat membuat Madison terlihat lebih oke dalam penampilan kasualmu.

So, apapun gaya berpakaianmu, koleksi ButterflyTwists akan selalu siap untuk melengkapinya.

Top