NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Seminar Sehari di BEKRAF Game Prime 2017

Seminar Sehari di BEKRAF Game Prime 2017

Enam Seminar dengan 14 pembicara memberikan pemahaman secara mendalam kepada peserta tentang seluk beluk industri game.

Marketplus.co.id – BEKRAF Game Prime 2017 menghadirkan enam sesi seminar yang mengupas semua sisi dari industri game di Tanah Air. Tak hanya menyuguhkan kisah sukses top developer dari Asia Tenggara, seminar yang digelar di hotel Ayana (27/7) ini, juga menginformasikan mengenai proses edukasi talenta baru, hingga membeberkan standar game yang menarik dan bisa menarik perhatian publisher.

Sesi seminar ini menghadirkan total 14 pembicara terdiri dari pembicara lokal dan internasional sebagai pakar industri game yang berbagi pengalaman dan pengetahuannya di BEKRAF Game Prime 2017.

Keenam sesi seminar yang diikuti dengan antusias oleh para peserta Game Prime 2017 pada sesi B2B kali ini adalah berjudul Bridging the Wide Gap: Talents vs Industry Needs yang disajikan oleh George E Siregar, Andry Chowanda, Hilmy Abdul Rahim, dan Aditia Dwiperdana. Dilanjutkan dengan sesi Case Study: Indonesia’s Mobile Ads Upward Trend bersama Chester Ng dari Unity, Anton Soeharyo dari Touchten, dan Tapan Acharya dari VMAX. Lalu setelah makan siang, pada pukul 13.00 WIB, P’Ng Yi Wei berbagi kisah dan pengalamannya selama membangun Kurechii Game Studio yang sudah merilis sejumlah game sukses di pasaran.

Sesi ini tersebut juga dilanjutkan dengan seminar berjudul Choosing the Most Suitable Art Direction for Your Game yang membahas tentang dunia artwork dalam game dengan dua orang artis, yakni Brigitta Rena dari Mojiken Studio dan Namira Chaldea dari Own Games sebagai pembicaranya.

Di sore hari, Ian Gregory (Creative Director – Witching Hour Studios) juga berbagi tips tentang How to Make Your Game Standout. Terakhir, Game Prime 2017 sesi B2B ditutup dengan seminar bertema Defining a Good Game from the Perspective of Publishers bersama Andi Suryanto, David Yin, dan Kris Antoni Hadiputra. Acara B2B ini diikuti oleh para developer, publisher, serta orang-orang yang berkecimpung di industri game.

 

Editor: Andiana Moedasir

Top