NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Psikopat, Thriller Terbaru Tayang di Bioskop

Psikopat, Thriller Terbaru Tayang di Bioskop

Film ini bergenre thriller namun dikemas dengan sentuhan horor yang menegangkan.

Marketplus.co.id – Sebuah film thriller-horror berjudul Psikopat siap menghibur para pecinta layar lebar di Tanah Air. Film yang disutradarai oleh Ekadi Katili dan Jito Banyu ini tayang perdana pada 27 Juli 2017 di bioskop.

Film produksi Citra Visual Sinema ini, dibintangi oleh Kezia Karamoy, Baby Margaretha, Iqbal Perdana, Aga Dirgantara, Joe P Project, dan Gary Iskak. Film Psikopat berkisah tentang Randi, seorang manajer band terkenal yang memacari fans wanita band tersebut untuk kemudian dihabisi untuk memenuhi hasrat kejiwaannya.

Menurut Ekadi Katili, sutradara film Psikopat saat acara nonton bareng di kawasan Blok M, Psikopat adalah film yang menceritakan tentang kisah seseorang yang membunuh sejumlah korban dan mengoleksi jasad mereka. Kebanyakan korbannya adalah gadis-gadis cantik.

“Genre film ini adalah thriller, tapi dikemas dengan sentuhan horor. Jadi horor menjadi pemanis buat film ini. tidak seperti film-film horor yang saya buat sebelumnya, kali ini saya menggarisbawahi si penyakit psiko ini. Jadi horornya benar-benar cuma pemanis,” jelas Ekadi Katili.

Iqbal Perdana sebagai pemeran tokoh psikopat mengungkapkan kesulitannya dalam mendalami peran di film tersebut. “Kalau untuk kesulitan dari yang saya baca Psikopat itu ada tiga karakter. Ada dari bawaan lahir, karena dia mengalami sesuatu di masa lalu untuk membalas dendam dan menikmatinya. Pokoknya saya harus menggabungkan tiga karakter itu menjadi satu,” lanjut Iqbal.

Selain Iqbal Perdana, film produksi Citra Visual Sinema juga menggandeng beberapa pemeran seperti Gary Iskak, Kezia Karamoy, Baby Margaretha, Mbah Mijan, dan lainnya. Mereka harus berhadapan dengan sosok Psikopat.

 

 

Editor: Andiana Moedasir

Top