NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

NEW BALANCE Indonesia Gelar Lomba Lari 7+1K

NEW BALANCE Indonesia Gelar Lomba Lari 7+1K

NB Run On Indonesia akan dibuat sedikit berbeda dengan konsep regional dan tidak hanya mengambil elemen kota, namun juga elemen dari berbagai daerah.

Marketplus.co.id – Pada 17 September 2017, New Balance Indonesia akan menyelenggarakan New Balance Run On (NB Run On), sebuah seri acara lari yang diadakan secara khusus oleh New Balance di beberapa kota-kota besar penuh inspirasi di Asia.

 

Telah mengubah dunia olahraga lari sejak 2015, NB Run On menuai kesuksesan di berbagai negara termasuk Singapura, Korea, dan Hong Kong. Sesuai dengan semangat brand New Balance, acara ini menjadi lebih besar dan lebih baik setiap tahunnya. Seperti di Korea, yang memecahkan rekor penjualan 7.000 tiket hanya dalam waktu hanya enam jam saja!

 

Tahun ini, untuk pertama kalinya, Indonesia ambil bagian dalam perhelatan ajang lari bergengsi ini. Nikmati tantangan acara lari perdana NB Run On 7+1K di Jakarta, Indonesia! “Inti New Balance Run On adalah bahwa garis finish bukanlah akhir dari perjalanan para pelari, melainkan sebuah tantangan baru dengan adanya tambahan jarak lari di ujung garis finish. Tidak mengenal batas, tidak pernah berhenti, berlari ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Siddarth Bhansali, General Manager New Balance Indonesia dalam acara konferensi pers di Mall Alam Sutera.

 

Ya, NB Run On merupakan event lari yang membuat partisipannya mendapatkan kompetisi yang sehat dengan para pelari lainnya. “Jika Anda adalah pelari baru, tantang diri Anda dengan jarak lari yang tidak biasa. Jika Anda sudah tidak asing lagi dengan olahraga lari, ayo catat waktu terbaik Anda di acara lari ini! Berlarilah lebih jauh untuk memecahkan catatan waktu terbaik,” ujar ‎Ade Sarah, Senior Head Of Promotion MAP Active! Ditambahkan, peserta yang menambah jarak larinya sejauh satu kilometer, akan menerima apresiasi berupa medal coin untuk melengkapi finisher medal.

 

NB Run On Indonesia juga akan mengadakan kompetisi “Instagram Run On Journey”. Peserta yang telah mendaftar bisa mengikuti kompetisi media sosial ini dengan upload foto di akun Instagram pribadi tentang running journey menuju NB Run On Indonesia. Tandai @NewBalance_Indo dengan hastag #NBRunOnID pada setiap foto (syarat dan ketentuan berlaku). Dua orang dengan photo journey terbaik akan memenangkan kesempatan untuk mengikuti Brooklyn Half-Marathon 2018.

 

Lomba lari ini diselenggarakan pada hari Minggu, 17 September 2017 dengan mengambil lokasi start dan finish di mall Alam Sutera dengan kuota peserta maksimal sebanyak 3.000 orang. Pendaftaran akan mulai dibuka tanggal 17 Juli 2017 hingga 27 Agustus 2017.

 

Siddarth Bhansali menyatakan, ”NB Run On Indonesia akan dibuat sedikit berbeda dengan konsep regional dan kami tidak hanya mengambil elemen kota, namun juga elemen dari berbagai daerah di karena Indonesia adalah negara dengan budaya yang kaya dan beragam. Dan ini yang ingin kami tampilkan dalam acara ini. Di sini pelari bisa bersaing secara sehat dan berkompetisi dengan kelompok seusia. Jika Anda adalah pelari baru, tantang diri Anda untuk jarak yang baru. Jika Anda sudah sering berkompetisi lari, tantang diri anda dalam permainan sendiri.”

 

Top