NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Menu Baru Motel Mexicola Seminyak

Menu Baru Motel Mexicola Seminyak

Aneka menu menggugah selera dari Meksiko siap untuk Anda nikmati bersama orang terkasih. Jangan lupa racikan khas yang tak akan bisa ditemui di tempat lain kecuali di Motel Mexicola.

Marketplus.co.id – Motel Mexicola yang terletak di Seminyak Bali mengkhususkan diri pada masakan Meksiko otentik berbasis pada restoran yang dimasak dan disajikan di sudut-sudut jalan dan di rumah-rumah di Meksiko. Dengan penekanan pada Mexican Tapas, menu ini dibuat untuk dibagikan kepada seluruh pecinta masakan Meksiko. Banyak tamu meminta staf untuk memesan agar mereka bisa menikmati menu sesuai dengan keinginannya untuk dipesan dan melakukan perjalanan melalui berbagai rasa Meksiko.

Chef Steven Kelly telah menciptakan berbagai penambahan baru pada menu yang akan menambah pengalaman kuliner dan dengan penambahan menu minuman baru tentunya akan memperkaya pengalaman berwisata kuliner di Motel Mexicola.

motel mexicola

Beberapa Menu Motel Mexicola

MARGARITA FROZEN AND ON THE ROCKS
Asal margarita sebenarnya tidak diketahui, namun rujukan pertama margarita berasal dari majalah Esquire pada tahun 1953. Sejak saat itu, margarita telah diadaptasi dalam berbagai bentuk. Mexicola tetap setia pada margarita asli dengan tidak menyimpang terlalu jauh dari resep klasik.

TORTA AHOGADA

Secara harfiah diterjemahkan sebagai “sandwich yang tenggelam”. Ini adalah spesialisasi kota asal Nicolaza, Guadalajara di negara bagian Jalisco. Versi Mexicola adalah perut babi yang telah direbus, bawang merah dan oregano, serta dilengkapi dengan banyak salsa tomat dan oregano.

CEVICHE MIXTO

Beberapa orang menyebutnya sebagai Aquachile. Aquachile berarti air cabe dan berasal dari teknik menumbuk cabe dan menambahkan air untuk membuat dressing. Biasa dibuat secara klasik dengan udang, namun di Motel Mexicola menyajikannya sebagai ‘mixto’, udang / udang dan ikan. (dengan tambahan ikan dari Benoa, Bali) Bahan: cabai rawit merah, bawang merah, timun, cabai merah, akar ketumbar. Kemudian dicampur dengan air dan air jeruk nipis. Terakhir melengkapi ceviche dengan udang goreng renyah. Ceviche disajikan dengan irisan bawang merah, cabai rawit merah, lobak dan ketumbar dan tortilla chips.

ENSALADA CASESAR ‘TIJUANA’

Pada dasarnya ini adalah caesar salad yang diracik dengan gaya Mexicola. Crouton digantikan oleh keripik tortilla dan ditambahkan pepitas, telur rebus, tajin, serta parmesan. Menurut legenda, Chef asal Italia Caesar Cardini menciptakan hidangan ini pada tahun 1924 di Tijuana, Meksiko.

 

 

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai semua menu dari Motel Mexicola, sila hubungi hevie@middletonmanning.com  atau joseph@middletonmanning.com

Top