NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

LINE Indonesia Luncurkan LINE Concert, Bisa Melihat Isyana dan Tulus!

LINE Indonesia Luncurkan LINE Concert, Bisa Melihat Isyana dan Tulus!

Inisiatif terbaru LINE Concert bertujuan mendekatkan jarak melalui bahasa musik yang universal.

Marketplus.co.id – Pada tanggal 19 Juli 2017, LINE Indonesia mengungkapkan inisiatif kreatif terbaru bertajuk LINE Concert sebagai apresiasi untuk para pengguna setia LINE. Setiap konser akan membawa para pengguna LINE ke dunia musik secara lebih dekat dalam balutan yang spektakuler.

Rangkaian konser yang menarik tersebut akan dimulai pada 8 September 2017 di Grand City Convex, Surabaya, dengan mengajak musisi-musisi papan atas dalam negeri, seperti Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, Tulus serta Sheila on 7. Para penggemar akan dapat menyaksikan penampilan para musisi dalam suasana yang lebih istimewa di mana mereka tidak hanya akan bernyanyi di atas panggung, tetapi juga berinteraksi dan berkolaborasi.

“Sejalan dengan misi perusahaan ‘CLOSING THE DISTANCE’ yang ingin mendekatkan jarak antara masyarakat dengan berbagai layanan, LINE Indonesia menggunakan musik sebagai bahasa universal guna mempersatukan masyarakat dari berbagai kalangan,” jelas Ongki Kurniawan, Managing Director, LINE Indonesia.

Pemilihan Surabaya sebagai kota pertama yang dikunjungi LINE Concert bukanlah tanpa sebab. Di kota pahlawan ini, LINE memiliki basis pengguna yang setia dan konser ini merupakan bentuk apresiasi atas dukungan mereka. LINE Concert pun akan mengunjungi kota-kota lain di Indonesia sehingga semua pengguna dapat merasakan Musik Asik Cara LINE. Tidak hanya itu, nantinya LINE Concert juga akan menghadirkan konser musisi top Internasional sebagai bagian dari rangkaian LINE Concert di Indonesia. 

“Kami sangat senang bisa membawa LINE Concert ke berbagai kota di Indonesia, dimulai dari Surabaya. Selain itu, kami juga ingin mendekatkan jarak antara pengguna kami dan musisi Internasional favorit mereka dengan menghadirkan konser musisi top Internasional di masa mendatang. Adapun kegiatan ini juga merupakan inisiatif kami untuk memperkuat posisi LINE sebagai ekosistem digital kreatif terdepan di Indonesia,” tambah Ongki.

Pada hari yang sama pun, LINE Concert meluncurkan akun resmi-nya yang akan menjadi wadah yang interaktif bagi para pengguna. Akun Resmi LINE Concert akan menjadi platform utama dalam menyediakan update berita hiburan terbaru, konten musik, serta informasi lengkap terkait. Tidak hanya itu, melalui akun resmi tersebut pun akan diumumkan lebih banyak kejutan lain bagi para pengguna setia LINE.

Top