NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Kinerja Bosch Indonesia Sepanjang 2016

Kinerja Bosch Indonesia Sepanjang 2016

Bosch mencatat telah melakukan penjualan sebesar 1,2 triliun Rupiah di Indonesia.

Marketplus.co.id – Bosch mengakhiri tahun fiskal 2016 di Indonesia dengan nilai penjualan terkonsolidasi sebesar 81 juta Euro atau 1,2 triliun Rupiah, setingkat dengan pencapaian pada tahun sebelumnya.

Jumlah karyawan yang dipekerjakan oleh Bosch Indonesia saat ini lebih dari 200 orang per 31 Desember 2016. Jumlah tersebut termasuk karyawan dari beberapa perusahaan non-konsolidasi.

Managing Director Bosch Indonesia, Andrew Powell mengatakan, “Kinerja bisnis kami di Indonesia tercatat mengalami perkembangan yang stabil. Meningkatnya jumlah kelas menengah di Indonesia memberi peluang bagi bisnis kami untuk tumbuh di tahun-tahun mendatang. Kemampuan daya beli yang tinggi akan mendorong timbulnya permintaan terhadap teknologi yang lebih canggih untuk meningkatkan kualitas hidup.”

Menurut Boston Consulting Group, konsumen kelas menengah dan orang-orang kaya Indonesia akan mencapai sekitar 141 juta pada tahun 2020 mendatang dengan daya beli yang akan meningkat dengan cepat.

Tren konsumsi juga akan bergeser dari barang-barang penting ke produk yang menawarkan daya tahan lama dan kenyamanan, seperti peralatan rumah tangga, barang-barang elektronik, mobil, dan jasa keuangan.

Powell menambahkan, kondisi ini akan memacu bisnis Bosch Indonesia melalui keempat sektornya, yaitu Mobility Solutions, Industrial Technology, Consumer Goods, dan Energy and Building Technology.

 

Editor: Andiana Moedasir

Top