NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Ivosights, Rangkaian Platform Digital untuk Berinteraksi dengan Pelanggan

Ivosights atau PT Ivonesia Solusi Data merupakan satu-satunya perusahaan lokal yang menyediakan rangkaian platform digital untuk engage ke pelanggan secara terintegrasi.

Marketplus.co.id – Inovasi digital menandai momentum berkembangnya pola pikir manusia. Perkembangan teknologi informasi ini membuka kesempatan orang untuk melewati batasan ruang dan waktu dalam berinteraksi, demikian halnya dengan perusahaan dan pelanggannya.

Dalam dunia bisnis, sangat penting bagi sebuah brand atau perusahaan untuk memantau percakapan yang terjadi di dunia digital tentang brand atau perusahaan mereka. Apakah percakapan yang terjadi menciptakan persepsi positif atau negatif bagi perusahaan serta memperoleh informasi tentang kompetitor maupun mengukur kesuksesan suatu campaign digital.

Menjawab tantangan perubahan perilaku pasar di era digital ini, Ivosights menyediakan solusi bagi perusahaan untuk berinteraksi dengan pelanggan melalui sederet platform yang dikembangkannya. Platform-platform yang dibangun oleh Ivosights memberi solusi end to end untuk komunikasi dengan para pelanggan.

Bahkan Ivosights percaya jika mereka merupakan satu-satunya perusahaan lokal yang menyediakan ketiga platform tersebut dalam satu rangkaian engine yang terintegrasi, seperti yang dituturkan oleh Elga Yulwardian, CEO & Co-founder Ivosights, “Saat ini kami merupakan satu-satunya perusahaan lokal yang memberikan layanan platform interaksi dengan pelanggan yang terintegrasi dalam satu payung: Ripple10 (digital monitoring), Sociomile (omni-channel customer service) dan Sociomation (automation digital CRM).”

Berikut adalah platform-platform yang dikembangkan oleh Ivosights:

Ripple10 – Digital Monitoring Platform

Memonitor brand/perusahaan melalui percakapan pelanggan di media online (media sosial: Facebook group, Twitter, Instagram, forum, blog, online news portal, dll). Hasilnya disajikan dalam bentuk dashboard, pergerakan sentimen serta alert system dan laporan infografis yang bisa diperbarui setiap harinya. Ripple10 juga dapat menampilkan puluhan koran cetak yang telah di extract data digitalnya.

Sociomile – Social Customer Care Platform

Platform yang terintegrasi dengan omni-channel terlengkap untuk menangani customer service. Saluran yang dapat diintegrasikan ke dalam Sociomile, antara lain: Facebook, FB Tab, FB Stream, FB Messenger, Twitter, Instagram, E-mail, Web Chat Widget, Messenger App (Line, WeChat), SMS, dan VoIP.

Sociomation – Automation Social CRM Platform

Memiliki fitur untuk grouping pelanggan sehingga dapat melakukan skenario komunikasi dengan pelanggan tersebut melalui channel yang berbeda secara otomatis, digunakan sebagai platform digital CRM yang dapat dikaitkan dengan reward system dan gamification.

Layanan Unggulan Ivosights

Digital Command Center
Serangkaian layar dashboard untuk memantau stream dan sentiment secara real-time.
Digital CS & Telesales Training
Menyediakan standardisasi untuk meningkatkan kapabilitas agen Customer Service maupun tenaga Telesales, agar selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.
Digital CS & Telesales Outsource
Jika brand tidak memiliki tim Customer service atau agen telesales, Ivosights juga menyedian layanan outsource tenaga Customer Service Digital.

Dengan sederet klien besar yang pernah ditangani, meliputi Indosat Ooredo, Bukalapak, Bekraf, Elevenia, Indolotte, dan lainnya, Ivosights tanpa perlu diragukan lagi akan menjadi salah satu penyedia platform customer engagement terdepan di Indonesia.

Untuk informasi tambahan, Anda dapat mengunjungi website resmi http://www.ivosights.com dan atau LIKE halaman resmi Facebook Ivosights serta follow twitter @ivosights.

Top