NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Pembukaan HARRIS Hotel & Convention Hall Bekasi

Pembukaan HARRIS Hotel & Convention Hall Bekasi

Hotel ini menjadi trendsetter di Bekasi dengan 326 HARRIS Room dan 6 HARRIS Suites, Ruang Meeting, Ballroom, dan Conventions, HARRIS Café, HARRIS Boutique, Dino Kids Club, H’Spa, Kolam Renang, dan Fitness Centre, HARRIS Hotel & Conventions Bekasi didesain untuk memberikan pengalaman menginap yang memuaskan dalam suasana yang nyaman untuk para tamu.

Marketplus.co.id – PT. Summarecon Hotelindo bersama TAUZIA Hotels dengan bangga mengumumkan pembukaan dari properti terbaru di Bekasi, HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi hari ini. Properti terbaru ini dirancang khusus untuk merayakan acara-acara spesial seperti Pernikahan, Pertemuan bisnis, Konser musik, Acara social dan berbagai acara lainnya.

Berlokasi di area “New Modern City” Summarecon Bekasi dengan jarak hanya beberapa meter dari Summarecon Mal Bekasi yang merupakan pusat perbelanjaan dengan lebih dari 200 gerai eksklusif, dan HARRIS Hotel & Convention Hall Bekasi yang merupakan tempat ideal untuk tamu wisata, yang didesain khusus untuk memberikan kenyamanan menginap yang memuaskan serta lingkungan profesional untuk para pebisnis. HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi dapat mengakomodir hingga 1500 orang dan dilengkapi juga dengan fasilitas yang modern.

“Kami sungguh bangga menghadirkan HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi, tren terbaru untuk semua jenis kegiatan seperti pernikahan, pameran, pertemuan bisnis, maupun acara sosial. Fasilitas terbaru dalam bidang akomodasi ini dirancang khusus berdekatan dengan danau dan taman yang indah di sekitarnya. Tim ahli kami berdidekasi untuk membantu klien-klien kami dalam mewujudkan kesuksesan acara tak terlupakan, dan tentunya properti ini berada di bawah payung HARRIS Hotel & Conventions Bekasi,” kutip Zois Sanidiotis, General Manager HARRIS Hotel & Conventions Bekasi.

Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. menambahkan, “Sejalan dengan jumlah penduduk di Kota Bekasi yang terus bertambah dari tahun ke tahun, kebutuhan akan berbagai fasilitas baru tentunya sangat dinantikan, salah satunya yaitu kebutuhan akan sebuah gedung multifungsi yang dapat digunakan untuk beragam acara.

“Menjawab kebutuhan masyarakat, HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi hadir sebagai lokasi ideal yang dapat digunakan untuk kebutuhan meeting, exhibitions/pameran, acara-acara spesial, seperti pernikahan, konser musik, gathering, dan lainnya yang dilengkapi dengan lahan parkir yang luas, arsitektur bangunan yang megah dan fungsional serta lokasi strategis berdampingan langsung dengan danau dan landmark Kota Summarecon Bekasi.

Kehadiran HARRIS Convention Hall Summarecon Bekasi pun menjadi bukti konsistensi Summarecon dalam melengkapi fasilitas Kota Summarecon Bekasi yang tentunya akan menunjang perkembangan kota dan mendukung segala aktivitas masyarakat dalam menghidupkan kawasan,” pungkas Albert.

Top