NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Fitur Membuat Grup atau Menghubungkan Grup Facebook ke Page

Fitur Membuat Grup atau Menghubungkan Grup Facebook ke Page

Jika ingin menghubungkan Grup dan Page, kini akan lebih mudah karena Facebook telah mengintegrasikan keduanya.

Marketplus.co.id – Tanggal 20 Juli 2017, Facebook meluncurkan kemampuan bagi Pages untuk membuat Grup Facebook baru, atau untuk menghubungkan Grup Facebook mereka yang sudah ada dengan Page mereka. Fitur ini telah diuji coba sejak bulan April yang lalu dan kini sudah tersedia secara global.

Perangkat ini akan membantu hampir 10 juta admin Page yang juga mengelola Grup dalam membangun komunitas dan mendorong percakapan yang otentik dalam Grup mengenai bisnis, brand atau perusahaan non-profit mereka sebagai identitas Page mereka.

grup facebook

Berikut ini adalah testimoni dari Fleet Feet Sports & Yellow Jacket Racing yang telah menggunakan satu Grup terhubung dengan Facebook Page mereka untuk membuat koneksi yang lebih bermakna di antara para pelanggan mereka, serta antara bisnis dan pelanggan mereka.

“Anggota kami menggunakan Grup Facebook dengan berbagai cara, seperti mencari tahu saran mengenai kebugaran, membagikan berita kemenangan, mencari seorang dokter, atau hanya memposting sesuatu mengenai diri mereka sendiri dan hobi mereka.

“Mereka akan membahas hal-hal yang telah mereka beli, seperti, ‘Hai, saya baru saja menerima sepatu ini, terima kasih!’ atau menanyakan informasi mengenai produk kami lainnya dan produk anggota lainnya. Ketika kami mengadakan acara, seperti perlombaan dan pelatihan, mereka akan memposting foto, dan orang dapat berkomentar tentang acara tersebut maupun pengalaman mereka.

“Ini seperti sebuah toko untuk komunitas lari lokal kami. Sebagai ‘pakar’ berlari di area kami, kami akan memoderasi dan memandu, serta dapat membangun komunikasi dalam Grup dengan Page. Kami membantu anggota dapat terhubung secara langsung dengan toko dan brand kami. Ini seperti sebuah tempat yang sangat baik dan mendukung,” demikian pengalaman Ellen Brenner VP dan CFO, Fleet Feet Sports & YellowJacket Racing (Rochester and Buffalo, NY).

Top