NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Cornetto Rainbow Pop: Sensasi Seru Es Krim Pelangi Bertabur Popping Candy

Cornetto Rainbow Pop: Sensasi Seru Es Krim Pelangi Bertabur Popping Candy

Cornetto luncurkan varian baru dalam acara puncak apresiasi musik Indonesia persembahan Cornetto, Cornetto Pop Awards.

Marketplus.co.id –  Pada tanggal 22 Juli 2017 merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan ajang penghargaan pertama Cornetto, yaitu Cornetto Pop Awards. Digelar di Studio 6 Emtek City, telah terpilih 7 pemenang dari 7 kategori nominasi, berdasarkan penilaian juri serta voting terbanyak oleh para Cornetto Lovers. Tak hanya itu, ajang ini pun semakin seru dengan kejutan istimewa dari Cornetto dengan meluncurkan varian terbarunya, Cornetto Rainbow Pop.

Amalia Sarah Santi selaku Head of Ice Cream Category PT Unilever Indonesia, Tbk. menjelaskan, ”Kami kembali berinovasi untuk menambah kemeriahan hidup para Cornetto Lovers dengan menghadirkan rasa yang exciting. Cornetto Rainbow Pop adalah es krim pelangi pertama dari Cornetto dengan popping candy warna-warni yang memberikan sensasi meletup yang seru. Dan supaya keseruannya semakin lengkap, kami juga menghadirkan dalam ukuran mini, jadi gampang ketika mau sharing Cornetto Rainbow Pop sama teman.”

”Aku suka banget Cornetto Rainbow Pop yang baru ini! Seru banget! Nggak cuma enak tetapi paduan rasanya pas, di mulut ada semacam letupan-letupan ketika kita gigit disc coklat dengan popping candy-nya, es krimnya juga creamy banget ditambah dengan saus karamel lalu cone yang sangat crunchy. Nggak sadar, tau-tau udah habis aja satu es krim,” ujar Isyana Sarasvati selaku brand ambassador Cornetto.

Peluncuran varian ini merupakan salah satu bentuk perayaan istimewa bagi warna-warni industri musik di Indonesia yang hari ini bersatu dalam kemeriahan penghargaan Cornetto Pop Awards. Setelah diadakan sejak 8 Mei hingga 3 Juli 2017 dengan turut melibatkan para Cornetto Lovers untuk turut memberikan suara bagi idola mereka, akhirnya terpilih 7 talenta muda terbaik di industri musik Indonesia yang punya tempat spesial di hati para remaja dan membuat hidup mereka lebih nge-pop.

Tiga pemenang dari kategori yang melalui penilaian oleh dewan juri, antara lain, Pelangi oleh HiVi! untuk kategori Best Pop Love Song, Gamaliel Audrey Cantika (GAC) untuk kategori Best Pop Group dan Manusia Kuat oleh Tulus untuk kategori Best Pop Music Video. Selain para juri, antusiasme untuk memilih talenta terbaik juga ditunjukkan oleh para Cornetto Lovers yang telah ikut voting di www.cornetto.co.id selama hampir dua bulan ini.

Empat talenta favorit terbaik yang terpilih antara lain Raditya Dika untuk kategori Favorite Pop Video Content Maker, Raisa Andriana untuk kategori Favorite Pop Female Singer, Tulus untuk kategori Favorite Pop Male Singer dan Raisa dan Isyana (Anganku Anganmu) untuk kategori Favorite Pop Song Collaboration.

Para juri yang menilai mengakui bahwa ajang Cornetto Pop Awards ini adalah bentuk apresiasi yang sangat positif untuk para talenta musik di Indonesia. Dipha Barus menjelaskan bagaimana pemenang yang terpilih mewakili talenta terbaik di masing-masing kategori. Mereka memiliki total package sebagai seorang performer. Davy Linggar dan Raditya Dika juga berpendapat sama, mereka pun menambahkan bahwa menciptakan karya musik itu tidak mudah dan para talent juga harus mampu menyajikan pengalaman yang menyeluruh baik secara audio maupun visual untuk menarik minat para penikmat musik Indonesia.

Acara penghargaan Cornetto Pop Awards diselenggarakan secara LIVE dan dimeriahkan dengan penampilan sederetan musisi ternama Indonesia, seperti GAC (Gamaliel-Audrey- Cantika), HiVi!, JAZ, Dipha Barus, dan tentunya brand ambassador Cornetto, Isyana Sarasvati. Ratusan Cornetto lovers yang telah ikut voting pun berkesempatan ikut menyaksikan para idola mereka siang hari ini. ”Seperti musik yang tak terpisahkan dari keseharian para remaja, es krim creamy terbaru dengan kombinasi warna beragam ini akan mewarnai dan menyemangati hari-hari Cornetto Lovers,” tutup Sarah.

Top