NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Bugar dan Cantik dengan Essential Oils

Bugar dan Cantik dengan Essential Oils

Aroma Lavender memberikan efek rileks dan tenang, sementara Lemon membuat pikiran dan tubuh bersemangat.

Marketplus.co.id –  Essential Oils diartikan sebagai minyak alami yang biasanya diperoleh dari proses penyulingan (distilasi) dan memiliki aroma yang khas dari tanaman atau sumber lain yang diekstraksi.

Menurut Anggit Wicaksono, Country Manager Young Living Indonesia, Essential Oils telah digunakan ribuan tahun lalu karena khasiat kosmetiknya terkenal bagus. Young Living selalu menjadi yang terdepan dalam membawa tradisi lama tersebut kepada pengguna modern untuk meningkatkan kebugaran dan kecantikan mereka.

Salah satu essential oils yang paling sering dicari adalah Lavender  yang  membantu pemakainya untuk mendapatkan tidur yang berkualitas. “Aroma Lavender memberikan efek rileks dan tenang, sehingga bisa membuat orang merasakan hal itu. Dengan mengusapkan minyak Lavender di telapak kaki, bisa membuat orang memiliki kualitas tidur yang lebih baik. Lavender memiliki banyak manfaat sehingga ini membuatnya menjadi salah satu produk paling dicari,” tambah Anggit.

Selain Lavender, ada juga essential oils beraroma Lemon, Pepperrmint, dan R.C.TM, yang memiliki manfaat berbeda. Contohnya, Lemon essential oil berasal dari pengepresan dingin (cold-pressed) kulit lemon, yang memberikan aroma buah lemon yang segar. Dengan aroma yang menyenangkan, manis, dan mampu membangkitkan kenangan, minyak Lemon dapat menghilangkan bau tidak sedap dan menjadikan seluruh rumah terasa bersih dengan men-difuse-nya. Tidak hanya rumah, minyak Lemon juga dapat dicampur dengan krim untuk menambah kesegaran aromanya.

Sedangkan essential oils Peppermint menyegarkan pikiran dan perasaan, sehingga mampu memberikan rasa damai. “Ketika seseorang sedang menjalani atau setelah melewati hari yang melelahkan di kantor atau di mana pun, dianjurkan untuk menikmati manfaat dari minyak Peppermint dengan mengusapnya di kening dan leher. Aroma yang menyegarkan ini akan memberikan mereka energi positif,” tutur Anggit.

Melakukan olahraga akan terasa berbeda dengan essential oil R.C.TM. Minyak R.C.TM adalah campuran yang sangat berkhasiat, antara Spruce, Cyprus, dan tiga tipe minyak Eucalyptus (E. globulus, E. radiata, dan E. citriodora). Aplikasikan secara langsung sebelum, selama, atau sesudah olahraga. Aroma yang bisa memberikan energi ini akan membantu untuk tetap semangat ketika mengangkat beban, treadmill, atau naik sepeda.

Young Living Essential Oils, telah memperluas bisnisnya di Indonesia. Store pertama Young Living Indonesia ditujukan untuk memberikan pelayanan dan akses yang lebih baik untuk para konsumen di Indonesia dalam mendapatkan dan merasakan manfaat dari produk Young Living. Young Living Essential Oils selalu memastikan setiap essential oils-nya adalah sebuah produk yang murni, hasil dari proses Seed to Seal® yang inovatif.

Seed to Seal® adalah seperangkat proses Young Living yang meliputi tiga pilar yaitu; sourcing, science, dan standards untuk memastikan setiap produk Young Living Essential Oils adalah essential oils yang paling otentik. Oleh karena tingkat kemurniannya yang tinggi, Young Living Essential Oils dapat memberikan manfaat bagi penggunanya, dalam hal kebugaran fisik serta kecantikan.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan produk yang murni dan bermanfaat untuk setiap keluarga dan gaya hidup mereka, semuanya bisa merasakan manfaat dari essential oils. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa kami memiliki standar proses sendiri yang sangat ketat bernama Seed to Seal®,” jelas Anggit di kantor Young Living Indonesia (26/7).

 

Editor: Andiana Moedasir

Top