NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Kesuksesan Bola Golf Seri SRIXON Z-STAR Kumpulkan 500 Kemenangan

Kesuksesan Bola Golf Seri SRIXON Z-STAR Kumpulkan 500 Kemenangan

Banyak pemain golf yang menggunakan bola golf seri SRIXON Z-STAR dan telah bermain luar biasa  baru-baru ini dan meraih gelar hebat  pada  kejuaraan utama dan event WGC.

Marketplus.co.id – Dunlop Sports Co. Ltd. dengan bangga mengabarkan bahwa Seri SRIXON Z-STAR telah mencapai kemenangan ke-500 dalam tur global di seluruh dunia sebagai nomor 1.  Saat yang tak terlupakan terjadi  ketika Nicholas Fung dari Malaysia meraih kemenangan pertamanya dalam Asian Tour di Piala Ratu 2017, yang diadakan di Country Club Santiburi Samui, Samui, Thailand.

Sejak diperkenalkan pada tahun 2008,  seri SRIXON Z-STAR  telah digunakan oleh para pemain terbaik dunia, dan menghasilkan jarak pukul  yang luar biasa, performa kuat terhadap angin dan kontrol spin yang unggul di sekitar green  telah berkontribusi terhadap kesuksesan mereka, mengumpulkan 500 kemenangan dalam tur global. dii  47 negara dan wilayah  yang meliputi Jepang, Amerika Serikat, Eropa, Korea, Asia, Afrika Selatan dan Australia. 285 dari 500 kemenangan (57%) dicapai di luar Jepang.

Banyak pemain golf yang menggunakan bola golf seri SRIXON Z-STAR , termasuk Hideki Matsuyama, telah bermain luar biasa  baru-baru ini dan meraih gelar hebat  pada  kejuaraan utama dan event WGC.  Pada PGA TOUR, seri  SRIXON Z-STAR telah memenangkan 28 kali juara  dan menjadi bola golf kedua yang paling banyak dimainkan di musim 2015-16, dan di LPGA Tour, telah memenangkan 29 kali  kejuaraan termasuk 9 Tour Utama. Seri SRIXON Z-STAR terus dipercaya oleh pemain  golf terbaik di seluruh dunia yang bersaing di  tingkat kejuaraan tertinggi.

 

Performa Terbaik Dengan Bola Seri SRIXON Z-STAR

 

Hideki Matsuyama mengandalkan SRIXON Z-STAR Series.

Pada tahun 2013, Hideki Matsuyama menjadi rookie tur pertama yang memenangkan hadiah utama  di Tur JGTO. Sejak saat itu, Matsuyama bermain terutama di PGA TOUR dan telah mendapatkan 13 kemenangan gabungan – 4 kemenangan di PGA TOUR, 1 kemenangan tidak resmi (Hero World Challenge) dan 8 kemenangan di Tur JGTO. Dia juga menyelesaikan T-2 di US Open 2017, menyamai hasil terbaik oleh pemain Jepang di salah satu kejuaraan utama, dan membuktikan dirinya sebagai pemain terbaik di dunia.

Seri SRIXON Z-STAR telah dipercaya oleh Matsuyama dalam penampilan totalnya termasuk suara dan nuansa yang menyenangkan yang  sesuai dengan  permainannya, dan akan terus bermitra dengannya dalam mengejar gelar besar pertamanya.

 

Inbee Park menyelesaikan Karir Grand Slam.

Inbee Park (Korea) telah memenangkan 17 kali di LPGA Tour, termasuk 6 gelar utama. Pada tahun 2015, dia memenangkan Ricoh Women’s British Open dan menyelesaikan  SRIXON Z-STAR. “Bukan hanya karena  hasil jarak pukulnya yang jauh, tapi juga untuk performa yanghebat dalam mengatasi angin dan stabilitas yang superior,” kata Park. Sebagai salah satu pegolf legendaris di LPGA Tour, ia terus mengejar lebih banyak piala.

 

Keegan Bradley memenangkan PGA Championship.

Keegan Bradley (AS) memenangkan turnamen pertamanya pada Kejuaraan PGA 2011 di Atlanta Athletic Club, Georgia. Di babak final, Bradley membuat triple bogey di hole ke-15 untuk melakukan lima pukulan  di belakang pemimpin score, dengan  sisa hanya tiga hole untuk dimainkan, namun menakjubkan back-to-back birdie pada hole  16 dan 17 menempatkannya kembali. Menjadi playoff tiga hole, ketika ia melanjutkan untuk menang dengan satu pukulan. Bradley mencatatkan  namanya ke  dalam daftar  juara utama, dan seri bola SRIXON Z-STAR memberikan kontribusi terhadap kemenangannya.

 

Kejuaraan World Golf Championships (WGC).

Bola golf  seri SRIXON Z-STAR telah memenangkan 4 kali di World Golf Championships, yang dikenal sebagai turnamen  kedua terbesar , dan hanya ada dua kali absen dari juara  WGC-nya.

 

Sukses yang fenomenal pada turnamen di  Jepang

Sejak diperkenalkan di tahun  2008, the SRIXON Z-STAR telah memenangkan 2 kali hadiah utama di  JGTO Tour dan 4 kali pada JLPGA Tour. SRIXON Z-STAR merupakan bola golf yang paling banyak digunakan  pada  JLPGA Tour*2 selama 5 tahun berturut turut  sejak tahun 2012  sampai  tahun 2016.

Koumei Oda mencatat kemenangan tur pertama untuk SRIXON Z-STAR Series.

Kemenangan pertama yang mengesankan dari seri SRIXON Z-STAR terjadi di bulan November 2008 saat Koumei Oda memenangkan Casio World Open di JGTO Tour. Turnamen ini merupakan tur pertamanya dan menang setelah dia  menjadi profesional di tahun 2000 dan SRIXON Z-STAR Series telah berkontribusi pada kemenangannya yang tak terlupakan.

Top