NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

AXIATA dan IFLIX Sepakat Memperluas Kolaborasi

AXIATA dan IFLIX Sepakat Memperluas Kolaborasi

Kolaborasi tersebut mencakup enam anak perusahaan Axiata dan rencana inovatif Axiata dan iflix dalam memproduksi konten lokal dan regional khusus untuk negara-negara di mana Axiata dan iflix beroperasi.

Marketplus.co.id – Axiata Group Berhad (Axiata), salah satu grup telekomunikasi terbesar di Asia yang hadir di 10 negara di seluruh ASEAN dan Asia Selatan, bersama iflix, layanan Subscription Video on Demand (SVoD) terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, mengumumkan penandatanganan nota kesepahaman tak mengikat terkait perluasan kolaborasi strategis dalam menghadirkan hiburan terbaik kepada lebih dari 125 juta pengguna Axiata di enam negara.

Dari dua kemitraan sukses dengan Celcom (Celcom Axiata Berhad) di Malaysia dan Dialog (Dialog Axiata PLC) di Sri Lanka, kolaborasi regional ini ditujukan untuk menjangkau para pengguna Axiata terutama XL (PT XL Axiata Tbk.) di Indonesia, Smart (Smart Axiata Co., Ltd.) di Kamboja, Robi (Robi Axiata Limited) di Bangladesh, dan Ncell (Ncell Private Limited) di Nepal.

Selain itu, Axiata dan iflix bertujuan untuk memproduksi konten yang dibuat khusus untuk pengguna Axiata di pasar yang tercakup dalam kolaborasi tersebut. Seluruh pengguna Axiata akan dapat menikmati katalog dan layanan kelas dunia iflix yang terdiri dari konten lokal, regional, dan barat yang beragam, menggunakan konektivitas terbaik dan teknologi terdepan Axiata di masing-masing wilayah.

Group Chief Strategy & Marketing Officer AxiataDominic Arena mengatakan, “Axiata selalu membuktikan fokus yang kuat dalam inovasi dan pengalaman pengguna seiring kami memperkuat posisi kami dalam sumber nilai baru, khususnya produk hiburan digital dan platform distribusi konten digital di masing-masing wilayah. Perluasan kolaborasi kami dengan iflix adalah bukti terhadap komitmen tersebut. Kami sangat gembira dapat menghadirkan konten dan layanan kelas dunia iflix kepada lebih dari 125 juta pengguna Axiata di Bangladesh, Indonesia, Kamboja, Malaysia, Nepal, dan Sri Lanka.”

iflix Group CEOMark Britt berkomentar, “Kami sangat gembira dapat mempererat hubungan kami dengan Axiata, salah satu grup telekomunikasi terbesar di Asia, dan merasa rendah hati atas kepercayaan yang mereka berikan. Kami berkomitmen untuk memberikan akses tanpa batas ke acara TV dan film terbaik di dunia melalui pengalaman pengguna yang luar biasa dan layanan yang tak tertandingi kepada seluruh pengguna Axiata, yang sebelumnya telah dinikmati oleh pengguna Celcom dan Dialog.

“Bersama dengan platform aplikasi Mobile Internet Fulfillment Exchange dari Axiata yang sangat inovatif dan memenangkan berbagai penghargaan, serta layanan musik Yonder, kami menantikan kolaborasi dengan Axiata untuk mendefinisikan ulang media dan hiburan lebih jauh lagi kepada para pengguna Axiata di Bangladesh, Indonesia, Kamboja, Malaysia, Nepal, dan Sri Lanka, dalam beberapa bulan mendatang.”

Kolaborasi antara Axiata dan iflix akan menetapkan standar baru dalam pengalaman hiburan bagi para pengguna di masing-masing wilayah. Integrasi yang lebih dalam tersebut merupakan bukti komitmen Axiata terhadap inovasi, menawarkan pengguna fitur dan layanan digital terbaik yang tersedia, memperkuat posisi telekomunikasi regional Axiata Group Berhad yang terdepan.

Kini dengan lebih dari 5 juta pengguna dan 5 miliar menit konten yang telah ditonton melalui streaming sejak pertama kali diluncurkan, menjadikan iflix sebagai pemimpin video streaming di pasar berkembang. Kini tersedia untuk lebih dari 1 miliar pengguna di 18 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika Utara, iflix baru saja mengumumkan pembentukan iflix Afrika, untuk menghadirkan layanan revolusionernya di Afrika Sub-Sahara.

Top