NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Bank OCBC NISP Raih 5 Penghargaan Bank of the Year Asian Banking & Finance Award 2017 – Singapore

Bank OCBC NISP Raih 5 Penghargaan Bank of the Year Asian Banking & Finance Award 2017 – Singapore

Bank OCBC NISP didirikan di Bandung pada tahun 1941 dengan nama Nederlandsch Indische Spaar en Deposito Bank.

Marketplus.co.id – Bank OCBC NISP mencatatkan pretasinya dengan meraih 5 penghargaan prestisius dalam Asian Banking & Finance Award 2017. Acara penganugerahan dilaksanakan pada Kamis, 13 Juli 2017 di Shangri-La Hotel Singapore dan diterima langsung oleh Direktur Bank OCBC NISP Thomas Low.

Penghargaan tersebut terdiri dari :

Asian Banking & Finance Retail Banking Award, untuk 3 kategori:
– International Retail Bank of the Year – Indonesia
– The Credit Card Initiative of the Year – Indonesia
– SME Bank of the Year – Indonesia (diraih 4 tahun berturut-turut)


Asian Banking & Finance Wholesale Banking Award,
untuk 2 kategori:
– Indonesia Domestic Technology & Operations Bank of the Year
– Indonesia Domestic Foreign Exchange Bank of the Year

 “Penghargaan yang kami dapatkan ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan sekaligus merupakan bentuk pengakuan internasional bagi Bank OCBC NISP. Prestasi bertaraf internasional ini tentunya tidak lepas dari dukungan seluruh nasabah dan kerja keras para karyawan serta manajemen yang amat baik sehingga membuahkan hasil membanggakan. Penghargaan ini sekaligus menjadi tantangan dalam memacu dan memotivasi kami untuk terus berupaya meraih prestasi lebih baik lagi,” ungkap Thomas Low.

Asian Banking and Finance Award sendiri merupakan ajang penghargaan yang digelar setiap tahunnya oleh Asian Banking and Finance Magazine Singapore sebagai bentuk apresiasi terhadap industri perbankan dengan skala regional Asia, dan tahun 2017 ini merupakan tahun ke-12 ajang tersebut digelar.

“Penghargaan ini diterima guna memicu kami untuk selalu berinovasi melakukan perbaikan yang dapat berdampak langsung terhadap nasabah kami,” ujar Thomas Low. “Kami ingin menjadikan Bank OCBC NISP sebagai bank yang memberikan added value kepada nasabah, sehingga inisiatif yang kami jalankan dapat memberikan nilai yang lebih baik dalam membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan produk dan layanan keuangan pribadi maupun bisnis,” tambahnya.

 Proses penjurian Asian Banking & Finance Award 2017 tersebut meliputi inovasi produk atau jasa, efektivitas, serta dinamisme produk atau jasa terhadap peluang yang dihadapi oleh industri perbankan saat ini. Untuk kategori yang dimenangkan tersebut, Bank OCBC NISP dinilai berhasil melakukan terobosan dalam hal pelayanan yang berkualitas, diversifikasi dan keragaman produk dengan fitur dan benefit yang sesuai dengan kebutuhan nasabah serta didukung oleh teknologi mumpuni yang dapat meningkatkan pelayanan dan efektivitas operasional yang lebih baik dan efisien.

Top