NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

SKYTRAX Awards Untuk AIRASIA X

SKYTRAX Awards Untuk AIRASIA X

AirAsia X merupakan afiliasi dari Grup AirAsia yang melayani penerbangan berbiaya hemat jarak jauh ke 20 destinasi di Asia, Australia, New Zealand, dan Timur Tengah. Saat ini mengoperasikan 31 armada Airbus A330-300, masing-masing dengan konfigurasi 12 kursi kelas bisnis dan 365 kursi kelas ekonomi.

Marketplus.co.id –  AirAsia X kembali dianugerahi Skytrax Awards dengan kategori penghargaan Kabin Kelas Premium Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia dan Kursi Premium Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia untuk kelima kalinya berturut-turut

Maskapai penerbangan jarak jauh afiliasi AirAsia ini memenangkan penghargaan tersebut di ajang Skytrax World Airline Awards 2017 yang diselenggarakan di Musée de l’Air et de l’Espace di Le Bourget Airport Paris tanggal 20 Juni 2017. Chairwoman dari AirAsia X, Tan Sri Rafidah Aziz hadir untuk menerima penghargaan tersebut.

Turut hadir dalam acara penganugerahaan adalah CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes; CEO AirAsia X, Benyamin Ismail dan CEO AirAsia X Thailand, Nadda Buranasiri.

Dikenal sebagai “Penghargaan Oscar untuk Industri Penerbangan”, Skytrax Awards menjadi tolok ukur global yang menilai kualitas maskapai penerbanganberdasarkan survei yang dilakukan di seluruh dunia, di lebih dari 105 negara dan melibatkan lebih dari 19,9 juta pelanggan. Survei dilakukan untuk mengukur standar pada 49 indikator kinerja utama dari produk dan layanan garis depan maskapai.

AirAsia dan AirAsia X telah memenangkan total 25 penghargaan Skytrax sejak penghargaan ini diperkenalkan pada tahun 2001.

CEO Grup AirAsia X, Datuk Kamarudin Meranun mengatakan, “AirAsia X terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbang terbaik. Walaupun produk kami berevolusi, akan tetapi penghargaan ini menunjukkan bahwa kami tetap setia pada janji untuk menyediakan penerbangan yang terjangkau dan menyenangkan bagi semua orang. Ini juga membuktikan bahwa meskipun dengan harga yang terjangkau, kami berkomitmen untuk memberikan hanya yang terbaik bagi pelanggan.”

AirAsia adalah maskapai berbiaya hemat terbesar di Asia dalam hal jumlah penumpang yang diangkut, dengan jaringan luas yang menjangkau 120 destinasi di 26 negara di Asia, Australia dan Selandia Baru, Timur Tengah serta Amerika Serikat.

Sebagai pelopor dalam perjalanan dan teknologi, AirAsia menawarkan berbagai macam produk inovatif seperti rangkaian makanan inflight dengan merk ‘Santan’, kopi premium T&Co, inflight entertainment dan koneksi internet ROKKI, BIG Duty Free yang menawarkan pilihan belanja online, serta layanan Premium Flex yang didesain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam perjalanan bisnis.

Pelanggan AirAsia juga dapat dengan mudah terhubung dengan setiap destinasi di dalam jaringan luas maskapai hanya dengan satu kali pemberhentian di Kuala Lumpur, Malaysia – hub maskapai berbiaya hemat di Asia – atau melalui hub transit lainnya di Thailand dan Indonesia dengan menggunakan layanan Fly-Thru.

Top