NAVIGATION

Park Hotel Jakarta Gelar CSR Ramadan

Park Hotel Jakarta Gelar CSR Ramadan

Ada Unyil dan Pak Ogah menghibur anak-anak panti asuhan saat acara buka puasa bersama Park Hotel Jakarta.

Marketplus.co.id – Park Hotel Jakarta menggelar acara Corporate Social Responsibility (CSR) berupa buka puasa bersama seratus anak dari Yayasan Panti Asuhan Al Sakinah Jatinegara pada Selasa (20/6).

Selain dihadiri oleh Direktur Utama PT PP Properti Tbk, Taufik Hidayat, acara buka puasa bersama ini juga dihadiri oleh Walikota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana, beserta beberapa pejabat TNI, kepolisian dan daerah wilayah Jatinegara serta warga dan tokoh masyarakat yang tinggal di sekitar hotel.

Menurut Utomo Adhi Basuki, General Manager Park Hotel Jakarta, pihaknya selalu mengutamakan mengundang anak-anak panti asuhan dan warga yang berlokasi dekat area hotel sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Park Hotel kepada lingkungan dan masyarakat.

“Program CSR Ramadan ini, rutin kami selenggarakan dengan melibatkan seluruh staf hotel yang mengelola acara hingga terlaksana dengan sukses,” imbuhnya.

Selain penyerahan donasi dan buka puasa bersama, acara kali ini juga dimeriahkan dengan kehadiran karakter tokoh serial boneka Si Unyil yang sangat digemari anak-anak. Si Unyil, Pak Ogah dan Melani mengangkat tema acara “Meningkatkan Kebersamaan dan Silaturahmi Antar Insan” dengan penampilan yang sangat menghibur seluruh peserta.

Sementrara itu, anak-anak Yayasan Al Sakinah menampilkan Marawis, pembacaan puisi dan menyanyikan lagu-lagu Islami di depan para tamu yang datang. Rangkaian acara buka puasa bersama ditutup dengan pemberian bingkisan kepada seluruh anak yang diserahkan oleh Dirut PT PP Properti Tbk dan GM Park Hotel Jakarta.

 

Editor: Andiana Moedasir

Top