NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Papillon, Berwisata Kuliner Elegan Di Pusat Kota London

Papillon, Berwisata Kuliner Elegan Di Pusat Kota London

Hiruk-pikuk para pengunjung terkenal, mulai dari anggota kerajaan dan selebriti, membuat Café Royal yang kreatif dan terkenal, menjadi tujuan utama dan ikon sosial ibu kota Inggris selama satu setengah abad.

Marketplus.co.id – Hotel Café Royal, hotel modern mewah London, telah mengumumkan peluncuran tujuan makan baru, Papillon, pada pertengahan Juni 2017. Ruangan dengan 38 kursi akan menjadi sumber perpaduan budaya kafe tradisional dan elegan di Eropa, dengan tampilan interior dan makanan yang telah dirancang untuk mendorong pelanggan berkunjung setiap saat.

Desain tulisan Papillon yang chic, dengan logo kupu-kupu yang khas, dipilih untuk mencerminkan kreativitas, energi dan dinamika kehidupan kafe modern, serta untuk mengingat kembali sejarah hotel yang semarak, termasuk banyak tamu terkenal yang hadir. Salah satu tamu tersebut, artis Whistler biasa berkunjung ke Café Royal dan menandatangani karyanya dengan motif kupu-kupu, inspirasi lain untuk proses kreatifnya.

Menu Istimewa Khas Papillon

Menu Papillon menampilkan pengaruh Inggris dan Perancis. Buka setiap hari dari pukul 07:30 sampai 22:00 waktu London. Menu andalan akan berkisar dari Ibérico Ham Eggs Benedict ke sereal khas sarapan Bircher di pagi hari (harga mulai £ 9), persembahan makan siang seperti Brokoli dan Roquefort Quiche, atau Salad Biji Quinoa, Beetroot dan Chia yang sehat, serta Fish Pie, Confit Duck dan Truffle Rillettes, atau berbagai  buckwheat crepes saat makan malam (harga mulai £ 12).

Melayani sarapan dan makan siang dan makan malam ringan, pâtisserie, kue dan menu minuman Valrhona Hot Chocolate (£ 6), teh kualitas terbaik (£ 5- £ 7 per pot), kopi (£ 4- £ 7), anggur (mulai £ 8 per gelas), Champagne (mulai £ 10 per gelas) dan ditemani semangat sepanjang hari, Papillon akan menjadi tempat makan dan minum baru yang dinamis dan mewah di jantung kota London.

Orang-orang Terbaik di Balik Semua Menu Elegan

Hidangan lezat akan diawasi oleh Executive Chef Jeremy Brown. Pilihan pâtisserie yang lezat, dengan harga hidangan mulai £ 7, akan dibuat oleh Sarah Barber, Executive Pastry Chef yang terkenal dan kreatif. Selain itu, menu makanan penutup yang baru akan menampilkan enam stoples istimewa (dari £ 7) – dirancang untuk dibawa pergi atau dinikmati di pesta makan malam.

Banyak sorotan dari hasil kontemporer Sarah tentang makanan pencuci mulut Inggris klasik, termasuk Jaffa Cake, Eton Mess dan Peach Melba. Champagne Laurent-Perrier pun akan tersedia (mulai £ 10), di samping tiga koktail menyegarkan seperti; Papillon Spritz, Summer Bellini, dan koktail Champagne (semua £ 12).

Awalnya dirancang oleh Sir David Chipperfield, Papillon akan terus memberikan pandangan luas di hiruk-pikuk Regent Street, sementara dinding marmer yang ada sekarang akan menampilkan karya seni dari seniman Inggris dan Eropa muda yang telah dipamerkan di banyak galeri dan pameran internasional. Pada sebuah pajangan yang besar akan menampilkan roti panggang yang baru dipanggang, potongan daging dingin, keju tempurung, dan quiches buatan sendiri, bersamaan dengan display counter dari aneka pâtisserie yang menggoda.

Untuk pemesanan silahkan hubungi langsung di +44 (0) 207 406 3310 atau via email restaurants@hotelcaferoyal.com. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.papillon.london dan ikuti @hotelcaferoyal di Instagram dan Twitter dan Hotel Café Royal di Facebook.

Alamat lengkap: 68 Regent Street, Soho, London W1B 4DY

 

Top