NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Menantikan Rebranding Karma Sanctum Soho Hotel London

Menantikan Rebranding Karma Sanctum Soho Hotel London

Sanctum Soho Hotel baru-baru ini dianugerahi "Hotel Butik Tahun Ini" dari Inggris dan '2017 Expert's Choice Award'.

Marketplus.co.id – Karma Group baru saja membeli saham ekuitas di Sanctum Hospitality Group dengan The Sanctum Soho, salah satu hotel terbaik di West End London, yang akan diganti namanya menjadi Karma Sanctum Soho Hotel.

Mengapa Memilih Sanctum Soho?

Tempat persembunyian khas perkotaan di jantung kota London, Sanctum Soho menawarkan 30 kamar yang indah di empat lantai, termasuk 8 crash pads, 4 Suites, 3 Junior Suites dan 2 Loft Suites semuanya dilengkapi perabotan kaliber tertinggi, dekorasi yang apik dengan ciri khas kemewahan bohemian. Bar dan restoran hotel telah menjadi fasilitas legendaris dengan tambahan seperti ruang pemutaran film pribadi untuk 50 orang, salon tato, dan studio rekaman mengikuti filosofi Karma dalam memberikan pengalaman luar biasa di tempat-tempat yang tak terlupakan.

Selama lebih dari satu dekade, hotel ini telah menjadi kiblat bagi selebriti papan atas dan nama-nama terbesar di industri musik yang sering terlihat naik lift ke lantai empat untuk menikmati roof terrace hangat yang menampilkan bar 24 jam, perapian, dan bak mandi panas. Restoran dan bar Wild Heart di hotel, menjelang dibuka pada musim panas ini, akan dipimpin oleh koki James Cathcart yang terkenal dan ditakdirkan untuk menjadi tujuan populer untuk bersantap santai, kontemporer dan mewah.

Mark Fuller, CEO The Sanctum Hospitality Group, mengatakan, “Ini adalah langkah yang sangat bagus bagi kami dan kami senang bisa bermitra dengan John dan timnya. Kami berbagi visi yang sama; Menciptakan pengalaman perjalanan mewah yang unik. Kami membuat perubahan terhadap hotel London dan telah mengamankan beberapa situs skala internasional. Kami semua banyak berinvestasi dalam penggabungan ini dan sangat antusias untuk masa depan.”

Sanctum Hospitality Group telah memiliki pengalaman hebat selama bertahun-tahun untuk mendirikan dan menjalankan beberapa klub dan tempat-tempat terkemuka di London. Mitra Mark Fuller di Sanctum Hospitality Group, Andy Taylor adalah salah satu manajer paling terkemuka dalam bisnis musik. Telah menjodohkan banyak band dan artis papan atas, termasuk Iron Maiden, Elton John, Guns and Roses, Fleetwood Mac, Beyoncé, Destiny’s Child dan The Who.

Sanctum Soho menerima 2017 TripExpert ‘Experts’ Choice Award ‘, satu-satunya penghargaan perjalanan berdasarkan ulasan profesional, yang menganggapnya sebagai salah satu hotel terbaik di London, serta 2016’ Boutique Hotel of the Year ‘di Inggris pada Penghargaan Hotel Mewah Dunia.

Karma Sanctum Soho London

“Saya senang bahwa akan segera ada tanda KARMA di atas sebuah hotel di West End London,” ujar John Spence, Founder and Chairman of Karma Group. “Sangat sedikit perusahaan di sektor kami yang mampu memiliki atau mengoperasikan kota-pusat tujuan dan memiliki satu yang paling bergengsi dari setiap kota di dunia adalah pujian yang sempurna untuk filosofi kami memberikan pengalaman terbaik untuk anggota kami di lokasi terbaik di dunia. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Mark Fuller dan Andy Taylor dari Sanctum Hospitality Group, mitra kami dalam usaha ini, karena telah membantu kami mengibarkan bendera KARMA di pusat kota London. ”

Karma Group akan menambahkan berbagai aspek dunia Karma seperti the signatured Karma Spa. Karma Sanctum akan menawarkan pemesanan prioritas, aneka manfaat VIP, dan potongan harga untuk anggota Karma Club.

Karma Sanctum di London tergabung dengan Karma St. Martins di Inggris dan merupakan contoh terbaru posisi strategis untuk Grup Karma, yang telah menciptakan kehadiran global di beberapa lokasi terindah di dunia, dari tebing tropis Uluwatu di Bali hingga lereng ski Bavaria. Kunjungi www.karmagroup.com untuk menjelajahi dunia Karma.

Pertanyaan tentang Karma Sanctum Club Membership silakan kunjungi www.karmasanctumclub.com

Top