NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

iflix Ulang Tahun Pertama di Indonesia!

iflix Ulang Tahun Pertama di Indonesia!

Kini dengan lebih dari 5 juta pengguna dan 5 miliar menit konten yang telah ditonton melalui streaming sejak pertama kali diluncurkan, menjadikan iflix sebagai pemimpin video streaming di pasar berkembang.

Marketplus.co.id – Sebuah layanan Subscription Video on Demand (SVoD) terkemuka di dunia untuk pasar berkembang yang menawarkan pengguna akses tanpa batas ke puluhan ribu jam acara TV, film, dan masih banyak lagi, pada tanggal 15 Juni 2017 merayakan hari ulang tahunnya yang pertama di Indonesia! Ya, iflix ulang tahun pertama.

365 hari yang lalu, sebuah tim sederhana berjumlah 22 orang tengah bekerja keras di Jakarta, mempersiapkan diri menuju detik-detik peluncuran layanan iflix di Indonesia. Dalam rangka memperingati hari istimewa ini, tim iflix ingin berbagi beberapa pencapaian luar biasa yang telah berhasil diraih selama tahun pertama iflix beroperasi di Indonesia.

 

Momen Penting iflix di Indonesia

 

Juni 2016 – iflix hadir di Indonesia, bersama peluncuran kemitraannya yang sukses dengan Telkom Indonesia dan Indosat GIG.

Agustus 2016 – iflix meluncurkan fitur ‘Daftar Nonton’ menghadirkan 35 selebritas ternama di Indonesia, termasuk Ashraf Sinclair, Derby Romero, Rizky Nazar, Marissa Nasution, Michelle Ziudith, Radhini Aprilya, dan masih banyak lagi.

September 2016 – iflix mengumumkan kemitraannya dengan Indosat Ooredoo, memberikan pelanggan Indosat Ooredoo 3 bulan akses tanpa batas ke layanan iflix dan kuota data hingga 10 GB tanpa tambahan biaya, sebagai bentuk persembahan dari Indosat Ooredoo.

Januari 2017 – iflix Indonesia mencapai 1 juta pelanggan aktif dalam waktu kurang dari 7 bulan beroperasi, menjadikan pasar iflix dengan pertumbuhan tercepat di Asia.

Mei 2017 – iflix mengumumkan kemitraannya dengan stasiun televisi free-to-air nasional terkemuka tvOne untuk menghadirkan siaran pertandingan liga sepak bola ternama, GO-JEK Traveloka Liga 1 dan Liga 2, secara bersamaan untuk jutaan penonton di Indonesia. Ini adalah live streaming pertama kali yang tersedia di iflix di negara manapun.

 

Tren Menonton iflix di Indonesia

 

  • Pengguna iflix di Indonesia rata-rata menonton lebih dari 10 juta menit setiap harinya!
  • Mereka gemar menonton iflix melalui smartphone
  • 70% pengguna iflix di Indonesia adalah Millenials dan Gen Y
  • Genre favorit mereka adalah DRAMA!
  • Pengguna iflix di Indonesia gemar menonton larut malam dengan rentang waktu utama mulai pukul 21:00 hingga 02:00 WIB!

 

Kini tersedia untuk lebih dari 1 miliar pengguna di 18 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika Utara, iflix baru saja mengumumkan pembentukan iflix Afrika, untuk menghadirkan layanan revolusionernya di Afrika Sub-Sahara.

 

Konten Baru iflix

Seiring iflix terus melanjutkan ekspansi dengan cepat, iflix juga terus memperkuat hubungan kerja sama dengan provider hiburan berkualitas tinggi dan terkemuka di dunia, menghadirkan lebih banyak tayangan perdana eksklusif, acara TV dan film peraih penghargaan, dan program lokal serta regional yang sangat populer untuk pengguna iflix di masing-masing wilayah. Sejumlah tontonan luar biasa yang akan hadir di iflix dalam beberapa minggu mendatang meliputi:

 

  1. Terjebak Nostalgia
  2. Cek Toko Sebelah
  3. Koala Kumal
  4. Ada Cinta di SMA
  5. Cinta Laki-Laki Biasa
  6. Shy Shy Cat
  7. Lee Daniels’ Star
  8. SIX
  9. Pure Genius
  10. The Good Place

 

CEO iflix Indonesia, Cam Walker berkomentar: “Kami sangat bersyukur atas dukungan luar biasa yang kami terima dari mitra kami dan terutama – para pengguna iflix yang luar biasa! Kami tidak sabar untuk mengumumkan jajaran konten baru yang menarik, termasuk original series dan banyak konten lokal yang tersedia untuk ditonton di manapun, kapanpun. Ini merupakan komitmen kami untuk terus menghadirkan konten global, regional, dan lokal terbaik untuk para penonton di Indonesia. Kami siap menjalani tahun kedua!”

Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film terdepan di Hollywood, Asia, dan Timur Tengah, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan TV, untuk ditonton di manapun, kapanpun.

Untuk pengguna baru, iflix menawarkan uji coba gratis selama 1 bulan akses penuh ke seluruh konten, fitur, dan layanannya. Kunjungi www.iflix.com, atau unduh aplikasinya dari Google Play atau Apple App Store untuk mendaftar.

 

Top