NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Havas Indonesia Memenangkan Beberapa Pitching Terbaru

Havas Indonesia Memenangkan Beberapa Pitching Terbaru

Havas sudah meluncurkan strategi “Together” di Indonesia sejak Mei 2016, bersamaan dengan diresmikannya Havas Village Indonesia yang menempatkan 250 ahli media, kreatif dan brand untuk bekerja di bawah satu atap.

Marketplus.co.id – Setelah melewati periode pitching yang cukup intensif, Havas Indonesia berhasil memenangkan sederetan bisnis baru termasuk Emirates Airlines, Bursa Efek Indonesia, A&W Restaurants dan Nikki (brand milik Nojorono Tobacco).

Tentang Havas Indonesia

Havas Jakarta di Indonesia adalah bagian dari Havas, sebuah agensi marketing komunikasi terkemuka dan menjadi agensi pertama yang dinobatkan sebagai Agency of the Year oleh Advertising Age and Campaign di dalam tahun yang sama.

Jaringan Havas terdiri dari 11.000 karyawan dari 316 kantor di 120 kota dan 75 negara. Di Asia Tenggara, Havas sudah berada di Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, Laos, Kamboja, Myanmar, dan Vietnam.

Havas memberikan layanan terpadu untuk periklanan, marketing, corporate communications, digital dan social media untuk klien, termasuk Air France, Carlsberg, Coca-Cola, Credit Suisse, Danone, FairPrice, Far East Organization, Merck, PSA Peugeot, Citroen, Reckitt Benckiser dan Sanofi. Havas merupakan bagian unit terbesar di dalam Havas Group, sebuah industri terkemuka di bidang komunikasi. (Euronext Paris SA: HAV.PA).

Havas Indonesia Mengelola Beberapa Brand

Tim Havas Village kini mengelola secara keseluruhan media dan kreatif untuk Emirates Airlines. Hal yang serupa juga dilakukan untuk A&W Restaurants dan Indonesia Stock Exchange yang juga menunjuk tim Havas Village yang terintegrasi untuk menangani kreatif dan media kedua brand tersebut. Havas Indonesia akan bertanggung jawab terhadap seluruh aktifitas ATL,BTL dan Activation untuk Nikki.

CEO Havas Jakarta, Matt Wiggers, mengatakan, “Kemenangan ini menunjukkan berhasilnya strategi “Together” (Bersama) yang dibangun atas sinergi dan kerjasama dari berbagai departemen. Havas Village dibentuk secara unik untuk menjadi solusi yang inovatif bagi masalah komunikasi yang seringkali dihadapi oleh klien kami. Kami pun bangga bahwa brand-brand terkemuka ini menghargai upaya kami.”

Kelvin Tan, Marketing Director dari A&W Restaurants International berkomentar, “A&W memilih Havas Village karena keunikan dan beragam talenta yang dimilikinya:  media specialist yang bekerja berdampingan bersama tim kreatif, tim social media dan para ahli activation. Setiap anggota tim bisa dengan cepat menanggapi dan memberikan solusi terhadap kebutuhan client.”

Satrio, Client Service Director Havas Jakarta yang berperan besar dalam memenangkan bisnis-bisnis baru ini menambahkan, “Membutuhkan waktu untuk saya dapat beradaptasi bersama tim dengan cara kerja yang baru, tapi saya bangga dan puas melihat yang dihasilkan. Dengan memadukan semua channel yang ada dan mengedepankan brand strategy dan communication idea, kami telah mengembangkan sesuatu yang tidak hanya efisien, namun juga efektif.”

 

 

Top