NAVIGATION

FJGS dan Midnight Shopping di Senayan City

FJGS dan Midnight Shopping di Senayan City

Akan beroperasi selama 24 jam lebih khusus pada 17-18 Juni dan total lebih dari 200 tenant yg berpartisipasi untuk FJGS tahun ini.

Marketplus.co.id – Karena Festival Jakarta Great Sale 2017 berbarengan dengan periode berlangsungnya Senayan City The Sanctity of Ramadhan, mall yang satu ini menghadirkan rangkaian program menarik bagi para pengunjungnya.

Salah satunya adalah Midnight Shopping; Around the Clock 24+1 Overshopping pada 16-18 Juni dengan gelaran discount up to 80% dan berbagai program belanja diskon di dalamnya. Selain itu, Senayan City juga akan beroperasi selama 24 jam lebih khusus pada 17-18 Juni.

Senayan City juga menggelar program belanja berhadiah Infinite Surprises vol. 2, Most Wanted Deal, Hourly Prizes dan masih banyak lagi.

Untuk memudahkan customer, khusus untuk program belanja berhadiah FJGS Shopper Card, Senayan City juga menambahkan counter khusus untuk penukaran point di area Delicae lantai 5 dan Main Atrium, lantai 1.

Menurut pihak Manajemen Senayan City, terdapat lima titik area penukaran poin, yakni di Customer Service Counter Main Lobby, South Lobby di Ground Floor, SCX Lounge di LG Floor, Main Atrium lantai 1, dan Delicae lantai 5. Dengan penambahan counter untuk penukaran poin program FJGS Shopper Card ini, Senayan City berharap customer jadi lebih mudah untuk menukarkan poin mereka.

Tak hanya beragam program menarik, pada FJGS 2017 kali ini Senayan City juga berhias dengan dekorasi bernuansa timur tengah sebagai bagian dr tema The Sanctity of Ramadhan. Nuansa kental timur tengah ini sudah dapat dirasakan mulai dari area lobi utama dan Promenade Atrium di Ground Floor, sampai Main Lobby di Lantai 1 serta beberapa titik lokasi di Senayan City.

FJGS 2017 di Senayan City diikuti oleh seluruh tenant kecuali tenant services seperti bank atau money changer. Total ada lebih dari 200 tenant yg berpartisipasi untuk FJGS tahun ini di Senayan City.

Bahkan, untuk mendukung suksesnya FJGS kali ini, Senayan City memasang berbagai promotional tools untuk semakin meningkatkan awareness masyarakat akan program FJGS sendiri. Misalnya dengan pemasangan titik umbul-umbul, poster, sticker FJGS di window display tenant, serta digital promo FJGS yang hadir di LED TV, website, maupun TV Surface.

Rangkaian program belanja di Senayan City periode FJGS 2017 memang saat paling tepat untuk berbelanja dengan diskon yang bertaburan dan hadiah yang melimpah. Untuk itu, jangan hilangkan struk belanja Anda, karena dapat ditukarkan poin untuk mengikuti program belanja berhadiah. (AGS)

Top