NAVIGATION

DELICAÈ, Suguhkan Hidangan dan Suasana ala Resto Bintang Lima

DELICAÈ, Suguhkan Hidangan dan Suasana ala Resto Bintang Lima

21 F&B tenant yang terdapat di dalam DELICAÈ mengusung konsep open kitchen untuk menjamin kebersihan dan higienitas seluruh hidangan yang tersaji.

Marketplus.co.id – Hadir di lantai 5 Senayan City, area yang sebelumnya dikenal dengan nama Food Studio ini kini berganti wajah dan nama menjadi DELICAÈ; A Kitchen with a Soul. DELICAÈ tidak hanya menawarkan 21 F&B brand terfavorit, namun juga ambiance dan suasana bersantap selayaknya restoran bintang lima yang dilengkapi dengan show kitchen.

DELICAÈ menempati area seluas ± 2000 m2 dengan kapasitas seating area untuk 900 orang. Didukung oleh tenant mix yang lengkap dan terfavorit, DELICAÈ juga dilengkapi fasilitas wifi, cutleries, dan LED TV.

Design yang ditampilkan di DELICAÈ terinspirasi dari theatrical ambiance ditahun 1920-an yang berkelas, artistik, flamboyan, namun juga modern, vibrant, fresh dan clean. Dengan fitur-fitur tersebut, menjadikan DELICAÈ layak untuk menjadi the new social hub in town.

Menurut Veri Y. Setiady, CEO Senayan City, DELICAÈ hadir sebagai fasilitas bagi seluruh pengunjung Senayan City tidak hanya untuk bersantap, namun juga sebagai tempat untuk business meeting, hang out atau sekedar berkumpul bersama keluarga dan kerabat.

Ke-21 F&B tenant yang terdapat di dalam DELICAÈ juga telah mengusung konsep open kitchen untuk menjamin kebersihan dan higienitas seluruh hidangan yang tersaji dalam DELICAÈ. “Tenant mix di DELICAÈ juga disusun sedemikian rupa untuk mengakomodasi kebutuhan pengunjung Senayan City yang menganut pola makan yang berbeda-beda seperti vegan, vegetarian, pescatarian, gluten-free, dan lainnya,” ujar Veri.

DELICAÈ adalah tentang makanan berkualitas, suasana yang nyaman, serta pelayanan terbaik yang menjadikan kunjungan Anda ke DELICAÈ selayaknya bersantap disebuah restaurant bintang lima.

DELICAÈ

Lantai 5 Senayan City, Jl. Asia Afrika Lot. 19 Jakarta

Top