NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Dua Miliar Orang Berkumpul di Facebook

Dua Miliar Orang Berkumpul di Facebook

Sudah lebih dari dua miliar orang berkumpul di Facebook. Pencapaian ini luar biasa. Bagaimana dengan Anda?

Marketplus.co.id – Pada tanggal 28 Juni 2017, Facebook mencapai tonggak sejarah baru: kini terdapat dua miliar orang yang terhubung dan membangun komunitas di Facebook setiap bulan. Artinya, semakin banyak orang yang berkumpul di Facebook.

Hal ini tidak akan terjadi tanpa jutaan komunitas baik kecil maupun individual yang berbagi dan membuat kontribusi yang bermakna setiap harinya. Setiap hari, lebih dari 175 juta orang berbagi “hati atau love”, dan secara rata-rata, 800 juta orang menyukai sesuatu di Facebook. Setiap bulan, lebih dari 1 miliar orang menggunakan Grup.

Untuk menunjukkan apresiasi Facebook atas berbagai cara orang mendukung satu sama lain, pihak Facebook akan berbagi berbagai pengalaman personal selama beberapa hari ke depan.

 

Menambahkan Video Personal

Facebook meluncurkan video personal sebagai bagian dari perayaan atas semakin dekatnya satu sama lain di dunia ini. Berkumpul di Facebook semakin seru karena Anda bisa melihat video personal di News Feed Anda sendiri atau dengan mengunjungi www.facebook.com/goodaddsup.

 

Merayakan Kebaikan yang Orang Lakukan

Setelah seseorang memberikan reaksi pada postingan teman mereka dengan tanda hati, setelah mengucapkan selamat ulang tahun kepada seseorang, atau membuat sebuah grup, mereka akan melihat sebuah pesan di News Feed sebagai ucapan terima kasih.

 

Berbagi Cerita dan Manfaat Komunitas

Di www.facebook.com/goodaddsup, ada tampilan fakta menarik mengenai bagaimana orang berkontribusi pada komunitas. Di Amerika Serikat, Facebook juga berbagi cerita orang-orang yang menginspirasi. Setiap hari, orang-orang terhubung satu sama lain, berkontribusi untuk komunitas lokal mereka, dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Facebook juga ingin melakukan bagiannya. Seperti yang telah Mark ungkapkan beberapa waktu lalu di Pertemuan Komunitas Facebook, misi Facebook membuat dunia semakin terhubung. Pencapaian tonggak sejarah ini merupakan sebuah langkah kecil dari tujuan Facebook.

Tentu saja Facebook sangat senang bisa senantiasa membuat produk yang memungkinkan orang terhubung  satu sama lain, terlepas di mana mereka tinggal, atau dengan bahasa apa mereka bicara.

Terima kasih sudah menjadi bagian dari komunitas global dengan berkumpul di Facebook!

 

Top