NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Apartemen Tomang Park, Ekonomis di Lokasi Strategis

Apartemen Tomang Park, Ekonomis di Lokasi Strategis

Dengan luas lahan 1,8 hektar, Tomang Park direncanakan dibangun setinggi 32 lantai.

Marketplus.co.id – Hunian vertikal di pusat kota kini bertambah dengan hadirnya proyek Apartemen Tomang Park, di kawasan Tomang, Jakarta Barat.

Apartemen yang dibangun di atas lahan 1,8 ha ini memiliki konsep lifestyle apartment yang untuk menjaga lingkungan yang harmoni. Dibangun oleh pengembang PT Kode Sukses Sejahtera (KSS), apartemen ini terletak tak jauh dari kampus Universitas Tarumanegara dan Universitas Trisakti.

Selain itu, apartemen ini juga sangat dekat lokasinya dengan rumah sakit dan sejumlah pusat perbelanjaan seperti Mal Taman Anggrek, Central Park, dan Mal Ciputra serta terhubung langsung ke akses jalan tol dalam kota.

Terdapat beberapa tipe apartemen yang ditawarkan, yakni Tipe Studio yang ditawarkan dalam dua pilihan dengan luasan masing-masing semi gross 26,05 m2 dan 29,75 m2. Kemudian  Tipe 1 Kamar Tidur dengan luas semi gross 48,42 m2, Tipe 2 Kamar Tidur dengan luas semi gross 55,6 m2 dan Tipe 3 Kamar Tidur 81,85 m2.

Semua unit apartemen dipasarkan belum mencakup furnitur atau masih unfurnished. Fasilitas pendukung apartemen ini adalah kolam renang, gym/pusat kebugaran, taman, dan lain-lain.

Menurut Suwito, Founder dan CEO Republik Capital, untuk mengurangi kepadatan lalu lintas, Apartemen Tomang Park juga akan menyiapkan shuttle bus untuk para penghuni apartemen ke destinasi tertentu.

“Dengan luas lahan 1,8 hektar, Tomang Park direncanakan dibangun setinggi 32 lantai,” kata Suwito. Dia juga menambahkan, Tomang Park terdiri dari satu tower dengan dua wing ini membidik pasar kalangan mahasiswa dan karyawan perkantoran di kawasan Jakarta Barat dan sekitarnya.

 

 

Editor: Andiana Moedasir

Top