NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

AIA dan Spurs Mengumumkan Perpanjangan Kerja Sama

AIA dan Spurs Mengumumkan Perpanjangan Kerja Sama

Tottenham Hotspur bekerja sama komersial dengan merek dunia termasuk AIA Group Limited (AIA) – salah satu penyedia asuransi terkemuka di dunia dan merek pakaian olahraga asal Amerika, Under Armour.

Marketplus.co.id – AIA Group Limited (“AIA” atau “Perusahaan”; kode saham: 1299), perusahaan terbuka asuransi jiwa Asia Pasifik terbesar yang terdaftar di bursa saham Hong Kong, pada tanggal 8 Juni 2017 mengumumkan perpanjangan dan perluasan kerja sama dengan Tottenham Hotspur Football Club (“Spurs”).

 

Pada perjanjian baru antara AIA dan Spurs ini, AIA akan akan menjadi Global Principal Partner bagi Klublogo AIA juga akan terus ditampilkan dalam baju pemain Spurs di seluruh kompetisi hingga penghujung musim 2021/2022.

 

Perluasan Kerja Sama AIA dan Spurs

Dengan perluasan kerja sama ini, Spurs akan mengalokasikan dua tim pelatih mereka secara permanen di Asia. Para pelatih akan memungkinkan AIA untuk memperluas program pelat

ihan bagi masyarakat. Tim pelatih Spurs akan melatih bakat – bakat muda untuk mengembangkan minat dan partisipasinya dalam sepak bola. Dengan memahami dan menerapkan kerja sama tim dan pola hidup sehat yang didapat dari sepak bola, masyarakat dapat menikmati manfaat yang positif di dalam maupun di luar lapangan.

 

AIA juga akan bekerja lebih erat dengan pemain, manajer, pelatih, dan ahli nutrisi Spurs untuk mengembangkan program yang kreatif, unik dan relevan yang akan mendukung komitmen AIA untuk membantu masyarakat memiliki gaya hidup yang lebih aktif dan sehat.

 

Selain itu, Spurs akan membawa tim utamanya ke Asia untuk beberapa acara sepanjang periode kerja sama.

 

Saling Menguntungkan Antara AIA dan Spurs

 

Ng Keng Hooi, Group Chief Executive & President Designate AIA, mengatakan, “Spurs memiliki banyak penggemar di Asia, para penggemar pun dihadiahi dengan perkembangan positif yang ditunjukkan oleh tim beberapa tahun belakangan. Kami senang sekali AIA dapat memperpanjang kerja sama dengan Spurs di masa AIA sedang terus bertumbuh, sejalan dengan visi kami untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa terkemuka di dunia.

 

“Perluasan kerja sama kami dengan Spurs akan menghasilkan lebih banyak kesempatan yang inovatif bagi nasabah, tenaga pemasar, karyawan, juga masyarakat, untuk berinteraksi dengan pemain Spurs, tim pelatih juga para staf Spurs di kawasan Asia. Kami berharap untuk berbagi kesuksesan baik di dalam maupun di luar lapangan di tahun – tahun mendatang, sebagaimana kami terus berupaya untuk membantu nasabah untuk hidup lebih lama, lebih sehat dan lebih baik.”

 

Daniel Levi, Spurs Chairman, mengatakan, “Kerja sama jangka panjang yang baru ini mendemonstrasikan kekuatan kerja sama kami dengan AIA, serta menggarisbawahi betapa besar kedua pihak menghargai kerja sama ini. Momen pembaruan kerja sama ini datang bersamaan dengan momen penting bagi sejarah Klub yaitu pembangunan stadion baru kami yang berkelas dunia. Kami pun akan bangga untuk mengenakan nama AIA di baju kami ketika kami memijakkan kaki di lapangan, pasca pembangunan, untuk pertama kalinya. Kami berharap untuk terus bekerja lebih erat lagi dengan AIA di tahun mendatang, sejalan dengan upaya untuk mewujudkan tujuan kedua belah pihak di kawasan Asia Pasifik.”

 

Sejak menjalin kerja sama, AIA dan Spurs telah mengadakan lebih dari 250 acara terkait sepak bola di 15 market AIA. Tim pelatih Tottenham Hotspur telah menghabiskan lebih dari 200 hari melatih di market AIA di kawasan Asia Pasifik. Spurs juga telah menjadi tuan rumah bagi ribuan nasabah, karyawan, tenaga pemasar dan pemenang kontes dalam kunjungan ke London untuk menyaksikan pertandingan Tottenham Hotspur.

 

Keterangan Foto

(Kiri-kanan) Mauricio Pochettino, Manager, Tottenham Hotspur FC; Ng Keng Hooi, Group Chief Executive & President Designate, AIA; Hugo Lloris, Captain, Tottenham Hotspur FC; Daniel Levy, Chairman, Tottenham Hotspur FC; Stuart A. Spencer, Group Chief Marketing Officer, AIA.

 

Top