NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Swiss German University Resmikan Kampus Baru

Swiss German University Resmikan Kampus Baru

Banyak hal yang ditawarkan oleh Swiss German University. Kampus modern, materi kuliah berbobot, dan banyak terobosan khusus untuk semua mahasiswa. Penasaran?

Marketplus.co.id – Swiss German University (SGU) meresmikan kampus baru bagi seluruh jajaran civitas akademika beserta mahasiswa/i program sarjana dan pasca sarjananya di Tangerang, 3 Mei 2017.

Terletak di The Prominence Tower, Alam Sutera, Tangerang, SGU berkomitmen untuk menghadirkan pendidikan yang berkualitas sesuai dengan standar internasional kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Kampus baru ini direncanakan melakukan pembangunan dalam jangka waktu 2-3 tahun ke depan sampai gedung kampus permanen yang merupakan bagian dari rencana ekspansi Swiss German University terealisasi.

Sebagai universitas bertaraf internasional, SGU selama 17 tahun ini telah menjalin kemitraan dengan 17 universitas yang tersebar di Jerman dan Swiss serta 250 perusahaan besar dalam dan luar negeri termasuk Siemens, Mercedes Benz, Danone, ASTRA, PT Aerofood ACS, Indosat serta jaringan hotel ternama.

Rektor Swiss German University, Dr. rer. nat. Filiana Santoso mengatakan, “Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2017 dan sebagai bentuk komitmennya untuk memajukan pendidikan Indonesia, SGU akan terus berdiri sebagai universitas sesuai dengan reputasi yang telah kami bangun yaitu universitas yang memberikan program terobosan dimulai dari Mechatronics dan Biomedical Engineering yang pertama kali kami tawarkan sejak berdiri, sampai Pharmaceutical Engineering serta Sustanainable Energy & Environment yang saat ini hanya satu – satunya ditawarkan di Indonesia oleh SGU.”

Filiana juga menambahkan, Swiss German University terus berinovasi dan berkarya untuk membentuk program-program pendidikan yang tidak hanya mengutamakan penguasaan ilmu pengetahuan dan ketrampilan tetapi juga karakter yang luhur.

Top