NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Trusted Freelancer Program Terbaru Sribulancer

Trusted Freelancer Program Terbaru Sribulancer

Dipercaya klien adalah kunci utama untuk menambah pekerjaan dan jaringan dalam pekerjaan freelancing. Apakah Anda salah satu yang bisa menjadi kepercayaan klien?

Marketplus.co.id – Setelah dua tahun sukses menjadi situs yang mempertemukan perusahaan dengan pekerja paruh waktu (freelancer), Sribulancer terus menyempurnakan pelayanan situsnya melalui berbagai peningkatan fasilitas. Terbaru, Sribulancer meluncurkan program Trusted Freelancer untuk menjaring para freelancer yang bergabung dalam situsnya menjadi semakin berkualitas dan memiliki kredibilitas yang baik.

Program Baru Trusted Freelancer

Program terbaru ini didasarkan pada tiga aspek penilaian yaitu kepribadian dan profesionalisme freelancer yang dilihat dari tingkah laku, cara berkomunikasi dan komitmen untuk menyelesaikan pekerjaan, portofolio pekerjaan yang pernah dikerjakan, dan komentar serta rating pemberian klien Sribulancer yang pernah mempekerjakan freelancer sebelumnya. Manajemen Sribulancer akan melakukan serangkaian wawancara dengan para freelancer yang memiliki tiga aspek ini untuk ditawari predikat Trusted Freelancer.

Ryan Gondokusumo, CEO Sribulancer mengatakan, “Keberhasilan Sribulancer tidak terlepas dari kepuasan klien dan kualitas para freelancer-nya. Saat ini kami memiliki 120.000 pekerja paruh waktu yang tersebar di seluruh Indonesia. Program Trusted Freelancer yang sudah berjalan selama tiga bulan ini akan semakin meningkatkan kredibilitas para freelancer yang tentunya kesempatan memperoleh pekerjaan sebanyak-banyaknya akan semakin besar. Bagi para klien yang menggunakan jasa situs kami pun, tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas para freelancer karena mereka yang memiliki predikat Trusted Freelancer sudah terbukti memiliki kualitas terbaik dengan harga bersaing.”

Bagi para freelancer yang ingin ikut dalam program Trusted Freelancer, mereka dapat mengirimkan profil diri dan portfolio pekerjaan melalui alamat surel tf@sribulancer.com. Saat ini, Sribulancer telah memiliki 120.000 freelancer dan 500 orang di antaranya adalah trusted freelancer. Semua pekerja paruh waktu ini sudah melayani 7.000 klien dengan total 20.000 job posting. Adapun beberapa perusahaan yang telah bekerjasama antara lain Google, Line, Traveloka, Berrybenka, MAP, Auto2000, Otoritas Jasa Keuangan, dan berbagai perusahaan lain yang terdiri dari startup industri maupun dari perusahaan besar lainnya.

Top