NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Melihat Wajah Baru Red Planet Hotel Pasar Baru Jakarta

Melihat Wajah Baru Red Planet Hotel Pasar Baru Jakarta

Memiliki 162 kamar, Red Planet Hotel Pasar Baru menanamkan investasi senilai 275.000 USD untuk mempercantik lobby dengan tambahan interior menarik.

Marketplus.co.id – Siapa yang tak mengenal Red Planet Hotel? Didirikan tahun 2010, perusahaan swasta regional di bidang perhotelan ini memfokuskan diri pada hotel ekonomis di Asia. Dikenal oleh banyak traveler dan backpacker yang memang lebih mencari budget hotel, konsep yang diusung Red Planet Hotels adalah modern minimalis.

Selain membangun hotel-hotel baru, perusahaan juga mengakuisisi beberapa hotel sehingga Red Planet Hotels menjadi semakin kokoh dan berkembang. Didukung penuh oleh sumber daya teknologi canggih, membuat proses pemesanan kamar menjadi cepat dan efisien hanya dari satu aplikasi terkini. Kenyamanan berselancar di dunia maya didukung oleh koneksi WiFi berkecepatan tinggi di setiap kamar.

Hingga berita ini diturunkan, Red Planet Hotels memiliki 26 hotel (24 di antaranya menggunakan nama Red Planet) yang tersebar di Indonesia (7), Thailand (5), Jepang (4), dan Filipina (10), dengan jumlah total 4.118 kamar. Semua hotelnya berada di lokasi strategis dan senantiasa menawarkan atraksi lokal yang menarik perhatian pengunjung.

Memperkuat kepercayaan masyarakat, terutama di kalangan wisatawan, anak perusahaan Hotel Red Planet yang berada di Indonesia telah tercatat di Bursa Efek Jakarta (PT. Red Planet Indonesia Tbk.-IDX:PSKT), sementara cabang Jepang yang berpusat di Tokyo tercatat di Bursa Efek Jepang (Red Planet Japan-3350:JP).

Red Planet Hotel Pasar Baru Jakarta

Salah satu cabang Red Planet Hotel berada di Pasar Baru, Jakarta Pusat. Tentu saja sangat strategis, karena hanya berjarak sekitar 15 menit dari Kota Tua, 10 menit dari Taman Impian Jaya Ancol, tak jauh dari Mangga Dua Square bagi wisatawan yang senang berbelanja.

Memiliki 162 kamar, Red Planet Hotel Pasar Baru menanamkan investasi senilai 275.000 USD untuk mempercantik lobby dengan tambahan interior menarik seperti fasilitas PhotoMe untuk menambah pengalaman selfie tamu menjadi lebih berwarna, i-wall yang berfungsi sebagai pusat informasi hotel dan berita terkini Jakarta. Kini, ada penambahan perangkat baru dari Apple untuk kenyamanan bermain di dunia virtual dengan kecepatan koneksi internet sangat tinggi yang belum dimiliki kompetitor lain.

Tamu yang menginap di Red Planet Hotel Pasar Baru akan semakin dimanjakan dengan kehadiran Heerlijk, sebuah restoran bernuansa klasik dengan beragam menu.

Seperti Red Planet Hotels di kota lain, untuk cabang Pasar Baru pun memiliki fasilitas unik yang membuat para tamu merasa betah dan nyaman, seperti bisa langsung terhubung dengan front desk melalui chatin-house phone yang memudahkan para tamu berkomunikasi antar kamar. Bahkan bisa langsung terintegrasi dengan Uber, sebuah layanan transportasi online masa kini, lengkap dengan layanan rekomendasi atraksi lokal dan kuliner.

Promo Menarik Red Planet Hotel

Untuk pelanggan setia dan para tamu, Red Planet Hotel memiliki loyalty program dengan nama RemembeRED. Program ini dapat dipakai untuk mendapatkan diskon di seluruh cabang ketika memesan kamar hotel. Tidak berhenti hanya untuk diskon kamar, nantikan terus promo-promo menarik dengan menggunakan RemembeRED.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Red Planet Hotel Pasar Baru dan cabang lainnya, silakan hubungi:

Website: redplanethotels.com

Facebook: fb.com/redplanetindonesia

Twitter: RedPlanetID

Instagram: RedPlanet_Indonesia

 

Top