NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Pop Up Store CO.LAB Space X Urban Quarter

Urban Quarter bersama dengan Colab ingin memperluas pemasaran produk-produk houseware dan lifestyle kepada masyarakat.

Marketplus.co.id –  Pada periode 22 Mei 2017 – 30 Agustus 2017, CO.LAB Space bekerja sama dengan Urban Quarter membuka Pop Up Store CO.LAB Space X Urban Quarter yang terletak di Plaza Indonesia. Pada Pop Up Store kali ini, CO.LAB Space X Urban Quarter berkolaborasi dengan partner lokal berkualitas tinggi dan bertujuan untuk memenuhi setiap kebutuhan pelanggan baik dari aspek furnitur, peralatan rumah tangga, gaya hidup, pakaian dan makanan.

CO.LAB Space adalah ruang ritel kreatif yang terdiri dari UKM Makanan & Minuman yang menarik dan produk gaya hidup yang berbasis di Jakarta. CO.LAB Space bertujuan memberikan ruang untuk menciptakan sebuah pengalaman yang belum pernah dirasakan. COLAB Space ingin menyediakan ruang semi permanen untuk merek gaya hidup lokal untuk tumbuh dan berinovasi.

Urban Quarter adalah sebuah merek online lokal yang berdiri pada tahun 2016, bergerak di bidang furnitur berkualitas tinggi dengan mayoritas penggunaan material bagus khas Indonesia yaitu beragam jenis kayu dan memperhatikan aspek estetis, ergonomis ekonomis dan fungsional.

Kepuasan konsumen merupakan visi dan misi terpenting Urban Quarter dengan kemudahan untuk memperoleh produk yang diinginkan, dilengkapi dengan standar kualitas tinggi dan harga terjangkau serta desain terbaik dan melayani dengan terbuka sehingga Urban Quarter dapat menjadi tujuan furnitur online lokal yang dipilih masyarakat luas.

Selain itu Urban Quarter bekerja sama dengan beberapa merek lokal yang bergerak di bidang peralatan rumah tangga diantaranya bantal, selimut, bedcover, vas, piring, gelas, pengharum ruangan, tray, table runner, daln lain-lain untuk melengkapi dan memudahkan konsumen menjangkau kebutuhan mereka.

Pop Up Store kali ini merupakan Pop Up Store kedua Urban Quarter. Urban Quarter akan terus mengembangkan acara Pop Up Store dan workshop di berbagai tempat sehingga memudahkan konsumen untuk menjagkau produk-produk Urban Quarter.

Gaya-gaya yang ditampilkan oleh Urban Quarter mengarah pada abad pertengan modern, kontemporer dan skandinavia. Untuk lebih mengeksplor produk-produk Urban Quarter dapat mengunjungi www.urbanquarter.com.

Dalam rangkaian kegiatan Pop Up Store CO.LAB Space X Urban Quarter kali ini, terdiri dari beberapa produk home & lifestyle merek lokal di antaranya: Theory of Living, Fiber Motel, The Press Journal, Kamea, Sciesa, Mitan Designs, On & On Living, Tyaga Goods, The Little Talks, Sulla Home, Casavarna, MC Home, Camani, Dunlopillo, Lust Tres, Cahaya Naturals, Ava Prologue, Masshiro n co, Cerise, Eunoia, Ponytale, G+NA, Hello Dreamers, ENVÉLOGY, Protea, SevenV, Dietrich, Koru.Monstre, Mollucas, Tea Label, Moose, Charins, Honey Lane, Berrywell, Herbilogy.

Dengan adanya Pop Up Store CO.LAB Space X Urban Quarter, diharapkan usaha produk-produk lokal dapat semakin maju untuk memasarkan produk-produk furnitur, peralatan rumah tangga, gaya hidup, pakaian dan makanan lokal dengan kualitas terbaik.

Top