NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Mondo Gascaro Bersama Music For Public Vol. 1

Mondo Gascaro Bersama Music For Public Vol. 1

Kalijodo, musik, dan Mondo, sebuah perpaduan apik yang bisa dinikmati bersama orang terkasih.

Marketplus.co.id – Anda pernah mendengar lagu-lagu dari grup musik Sore? Jika Anda termasuk salah satu penikmat penampilan Mondo Gascaro, kali ini dia tampil bersolo karier bersama Ivy League Music. Label musik barunya itu telah mengadakan satu acara bertajuk Music For Public Vol. 1 di RPTRA Kalijodo, Jakarta Utara.

Music For Public Vol. 1 di Kalijodo

Music For Public Vol. 1 yang diadakan hari Minggu, 14 Mei, 2017 kemarin di RPTRA Kalijodo, Jakarta Utara, sekaligus merayakan perilisan single dan video clip terbaru Mondo Gascaro yang berjudul “Dan Bila…”.

Acara musik yg digagas oleh Ivy League Music ini adalah satu bentuk apresiasi untuk ruang publik terbuka di kota-kota besar dengan melakukan kegiatan bermusik yang menghibur, mendidik serta ramah lingkungan. Acara ini tidak dipungut biaya dan open for “public”, karena kami ingin berbagi dan berinteraksi secara musikal dengan semua kalangan dari berbagai usia.

Dulu, Kalijodo terkenal sebagai tempat hiburan malam khusus dewasa. Kini, Kalijodo bertransformasi menjadi ruang publik yang ramah anak. Artinya, Kalijodo bisa dinikmati kapan saja dan oleh siapa saja. Lingkungan lebih aman dan nyaman. Sekarang, dijadikan tempat bermusik.

Untuk edisi selanjutnya “Music for Public” akan diadakan di taman kota, RPTRA dan ruang publik lain dengan menampilkan musisi-musisi bertalenta negeri ini. Karena musik bermuatan positif bisa dinikmati di ruang terbuka untuk semua kalangan, hingga akhirnya musik menjadi hiburan yang melengkapi kebahagiaan berinteraksi di luar rumah.

Mondo Gascaro Sang Multitalenta

Tak banyak tipe seperti Mondo, menjadi seorang singer-songwriter dengan kemampuan meracik komposisi dan aransemen yang unik. Bahkan Mondo pun dianggap sebagai penerus jalan setapak yang sudah dibuat oleh Fariz RM dulu.

Dalam acara perdana Musik for Public, Mondo Gascaro bermain dengan set akustik, dengan diselingi penampilan dari DJ Davkillz dan DJ Udasjam. Acara ini berlangsung meriah dan alami, dinikmati oleh puluhan orang yang sengaja datang untuk menonton dan para pengunjung lain yang kebetulan sedang mengunjungi Kalijodo.

Pemilihan RPTRA Kalijodo sebagai venue karena video clip yang digarap oleh Aco Tenriyagelli ini mengambil lokasi syuting di Kalijodo, Tugu Tani, Taman Ismail Marzuki, dan banyak ruang publik lain. Selain itu lagu dan video clip ini merupakan tribute buat Jakarta dengan segala dinamikanya.

Semoga kabar terbaru dari Mondo Gascaro bersama Music For Public Vol. 1 ini bisa berguna bagi audiens sekalian. Nantikan acara Music for Public edisi selanjutnya di ruang publik yang berbeda.

 

​​

Top