NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

MODENA Home Center, Solusi Bisnis Kemitraan Modern

MODENA Home Center, Solusi Bisnis Kemitraan Modern

Peluang bisnis perlengkapan masak? Ah, sudah banyak! Tapi bagaimana jika yang ditawarkan adalah MODENA? Silakan disimak!

Marketplus.co.id – Bisnis peralatan rumah tangga kian meningkat dan menjanjikan. Masyarakat modern kini makin membutuhkan perangkat yang mampu memberikan kemudahan dan menunjang aktivitas kesehariannya agar lebih efektif dan efisien. Pertokoan yang menjual peranti rumah tangga dengan skala kecil maupun besar sebagai solusi praktis yang menjawab kebutuhan masyarakat urban. Karenanya, toko penyedia kebutuhan peralatan rumah tangga pun menjadi peluang bisnis menjanjikan yang ‘dilirik’ oleh para pelaku usaha.

MODENA, Jawaban Kebutuhan Keluarga Indonesia

Sejak 1981, MODENA hadir sebagai penyedia peralatan rumah tangga dengan lini produk cooking, cooling, dan cleaning berdesain elegan khas Eropa dengan performa perangkat nan mumpuni. MODENA pun menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001-2008.

Mengikuti perkembangan zaman, MODENA kini bisa dikontak melalui media sosial, yaitu fan page Facebook @MODENA Indonesia dan fan page Facebook @Culinaria MODENA, Twitter @MODENAindonesia, Youtube @MODENA Indonesia, Pinterest @MODENAid, Instagram @MODENAindonesia serta Instagram @Culinaria MODENA.

Di zaman modern ini, MODENA memperkenalkan model bisnis baru dengan sistem kemitraan, yaitu MODENA Home Center. MODENA Home Center merupakan suatu fasilitas yang dirancang dengan tampilan bergaya modern yang kental, membawa pengalaman ekslusif bagi konsumen layaknya berada di showroom resmi MODENA. Mengusung konsep experiencing MODENA, konsumen dapat bebas mengeksplorasi produk yang terpajang dan menjadikan aktivitas belanja menjadi lebih menarik.

Bisnis Kemitraan Bersama MODENA Home Center

Di MODENA Home Center, dapat ditemui jajaran home appliances dari MODENA yang mewakili masing-masing kategori produk, mulai dari lini Cooking, Cleaning dan Cooling. Lokasi MODENA Home Center terletak di posisi strategis yang dekat dengan area pemukiman masyarakat sehingga memberikan kemudahan akses bagi konsumen dalam mendapatkan produk MODENA.

Berbagai kegiatan juga dilakukan secara reguler di MODENA Home Center, mulai acara komunitas hingga promosi penjualan yang tentunya menarik minat masyarakat luas. Fasilitas ini menjadi ruang bagi masyarakat dalam berkesempatan memiliki pengalaman langsung berinteraksi baik dengan brand maupun dengan berbagai rangkaian produk MODENA. Pembeli yang bijak, tentunya harus mengenal baik produk yang diinginkan sebelum memutuskan untuk melakukan pembelian perangkat elektronik rumah tangga yang sedianya merupakan suatu investasi jangka panjang.

“MODENA membuka kesempatan bagi siapa pun yang ingin tumbuh bersama MODENA sebagai mitra untuk memperoleh manfaat usaha sekaligus turut menjadi bagian dalam menciptakan masyarakat modern yang bijak dan cerdas, tidak hanya selaku konsumen tetapi juga sebagai investor,” ujar Robert Widjaja, Vice President of Customer Management Division, MODENA Indonesia.

Cara Menjadi Mitra MODENA Home Center

Lebih jauh, melalui MODENA Home Center ditawarkan model bisnis konsep kemitraan (partnership) yang memungkinkan para pelaku usaha atau yang ingin memulai bisnis untuk memiliki hak kepemilikan 100% dan pengelolaan atas MODENA Home Center. Berbeda halnya dengan sistem waralaba kebanyakan, pada model bisnis ini tidak memberlakukan biaya royalti (royalty fee). Mitra bahkan didukung oleh MODENA dalam hal sistem operasional & administrasi, sumber daya manusia, pengadaan produk, desain booth, serta program penjualan & pemasaran berikut material berbagai promosi.

“Fasilitas dan kemudahan yang MODENA sodorkan kepada mitra dimaksudkan guna menyokong MODENA Home Center untuk mencapai performanya yang maksimal,” tambah Robert.

Menjadi bagian dari MODENA melalui MODENA Home Center, mitra dapat meraih sukses bersama MODENA yang telah hadir lebih dari tiga dekade serta merupakan pemimpin pasar untuk kategori produk Cooking, terutama freestanding cooker, oven tanam, cooker hood dan kompor tanam, yang menguasai lebih dari separuh pasar domestik (data GfK 2010 – 2016). Didukung keandalan layanan purna jual dengan diperkuat oleh 20 kantor cabang serta service center maupun authorized service center yang tersebar di puluhan kota di seluruh Indonesia.

Saat ini, MODENA Home Center telah hadir di Jakarta, Bekasi dan Tangerang, yaitu pada kawasan Kalimalang, Kelapa Gading, Grand Wisata – Tambun, dan Gading Serpong serta Villa Melati Mas yang keduanya berada di Serpong. Dibuka pula peluang bagi calon mitra untuk memiliki MODENA Home Center di kota-kota besar lainnya di Indonesia, termasuk di antaranya Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar dan lain sebagainya.

Peluang bisnis ini dapat diwujudkan dengan investasi di kisaran mulai dari Rp 250,000,000 (sudah termasuk biaya perizinan, pajangan produk, perlengkapan toko, dan renovasi minor) dengan omzet perbulan mencapai ratusan juta rupiah dan break even point dalam jangka waktu mulai dari satu tahun. Segera hubungi MODENA Indonesia yang berlokasi di Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. C4 No.13 Jakarta 12950. Telp. (021 – 2996 9599) atau melalui email franchise@modena.co.id.

 

Top