NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Lazada Dorong Kewirausahaan Dengan Kampanyekan #KamuJugaBisa

Lazada Dorong Kewirausahaan Dengan Kampanyekan #KamuJugaBisa

Kampanye ini menjadi bentuk dukungan semangat dari Lazada atas berbagai program Pemerintah untuk meningkatkan jumlah pengusaha dan UKM di Indonesia. Ya, #KamuJugaBisa lho!

Marketplus.co.id – Untuk mendorong dan memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia terutama bagi yang memiliki jiwa wirausaha dan para pelaku Usaha Kecil Mandiri (UKM) agar tanpa ragu memulai bisnisnya, Lazada dorong kewirausahaan dengan menggelar talkshow sebagai bagian dari kampanye #KamuJugaBisa (3/5).

Bekerjasama dengan komunitas Entrepreneur-Hub, diskusi inspiratif ini dihadiri berbagai kelompok usaha, individu, mahasiswa dan ibu-ibu muda yang berminat untuk menjadi entrepreneur sukses.

Menurut Florian Holm, Co CEO Lazada Indonesia, sebagai negara keenam pengguna internet terbesar di dunia yang juga memiliki potensi pasar cukup besar di Asia Tenggara, Indonesia punya kesempatan emas bagi setiap orang untuk memulai usaha atau mengembangkan usahanya melalui berbagai cara yang bahkan belum pernah ada 5 atau 10 tahun yang lalu.

“Melalui kampanye #KamuJugaBisa ini diharapkan individu maupun kelompok masyarakat dapat mengetahui betapa mudahnya bagi mereka untuk memulai memasarkan produk mereka, menjangkau konsumen di seluruh Indonesia dan mengembangkan usahanya dengan memanfaatkan kemajuan teknologi melalui marketplace di Lazada,” ujar Florian.

Kampanye #KamuJugaBisa ini juga sebagai salah satu bentuk dukungan Lazada atas berbagai program Pemerintah untuk meningkatkan jumlah pengusaha dan UKM di Indonesia. Selain Florian, diskusi ini juga turut menghadirkan pembicara Rara Wilis (Co-Founder Liberica & Three Wise Monkeys) & Dolly Lesmana (CEO Arka Media Group & Gofit).

Dalam diskusi Rara Wilis mengatakan, “Setiap perempuan memiliki kemampuan dan bisa sukses berwirausaha asal jeli melihat peluang dan berinovasi membuat terobosan.” Sebagai seorang entrepreneur, Rara juga berbagi berbagai tips dalam memulai bisnis serta bagaimana cara menghadapi risiko dan tantangan dunia bisnis.

Dari sisi pelaku usaha digital, Dolly Lesmana menjelaskan mengenai perkembangan digital media yang terjadi saat ini yang dapat mendukung para pengusaha untuk memulai bisnis mereka. “Saat media digital berkembang sangat pesat, perkembangannya ini dapat dimanfaatkan untuk kemajuan bisnis atau berwirausaha,” ucapnya.

Talk show ini merupakan bagian dari kampanye #KamuJugaBisa yang diselenggarakan Lazada selama tahun 2017 untuk mendorong lebih banyak entrepreneur baru dan UKM mengembangkan usahanya melalui marketplace.

Top