NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Indonesia Outdoor Festival 2017 Kembali Hadir

Indonesia Outdoor Festival 2017 Kembali Hadir

Indofest kembali menyebarkan semangat kegiatan alam bebas di Tanah Air. Jangan lupa catat tanggalnya di agenda.

Marketplus.co.id – Indonesia Outdoor Festival (lndofest) kembali digelar tahun ini pada Kamis hingga Minggu (11-14 Mei 2017) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Pada tahun ketiga penyelenggarannya ini, lndofest 2017 tetap menjadi festival kegiatan alam bebas yang merangkum festival, bazaar, talkshow, coaching clinics, demo komunitas dan kegiatan menarik lainnya.

Hal yang membuat pelaksanaan lndofest 2017 makin menguat untuk dihadirkan adalah dukungan langsung dari Kementerian Pariwisata Rl dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Kementerian Pariwisata melalui Bidang Pengembangan pemasaran Pariwisata Nusantara menyatakan dukungannya kepada COS Event untuk kembali menggelar lndofest 2017.

Menurut Disyon Toba, CEO COS Event, pada pelaksanaan pertamanya di tahun 2015, pengunjung lndofest mencapai 40.000 orang. Tahun berikutnya, pengunjung meningkat hingga 55.000 orang.

“Kami optimis pengunjung lndonesia Outdoor Festival tahun ini juga akan mengalami peningkatan. Perkembangan dunia outdoor activity semakin pesat seiring semakin banyaknya pelaku dan organisasi aktivitas alam bebas serta bisnis yang menopang kegiatan alam bebas itu sendiri,” tambah Disyon.

Selain itu Dyson menuturkan, lndofest tetap dirancang sebagai ajang berkumpulnya para pegiat alam bebas dari berbagai kalangan. lndonesia Outdoor Festival 2017 akan menggabungkan seluruh aspek aktivitas alam bebas, baik dari sisi bisnis, pegiat, maupun pembuat kebijakan, dalam hal ini Kementerian Pariwisata dan pengelola taman nasional di lndonesia.

Koordinator Penyelengara dari COS Event, Eva Fitri Yeni sangat yakin lndonesia Outdoor Festival tetap bisa menjadi tempat yang nyaman untuk bertemunya para pelaku dan organisasi pegiat alam bebas, pebisnis outdoor equipment, dan jasa-jasa terkait promosi tujuan wisata luar ruang.

“Jika pada lndofest 2015 brand yang berpartisipasi mencapai 101 brand lokal dan internasional, pada lndofest 2017 kali ini meningkat menjadi 120 brand,” ungkap Eva.

 

Editor: Andiana Moedasir

Top