NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Hijab Festive Week 2017 “REBOUNDARY”

Hijab Festive Week 2017 “REBOUNDARY”

Acara Hijab Festive Week 2017 ini mencoba merekatkan komunitas dan melambungkan potensi Indonesia sebagai Pusat Mode Hijab Dunia.

Marketplus.co.id – Semakin banyak perempuan modern dari kalangan menengah dan generasi millennial yang menjadikan hijab sebagai bagian dari gaya hidup. Fashion designer dan pelaku bisnis hijab juga selalu menggali inovasi dan menciptakan tren mengikuti perkembangan zaman hingga melahirkan produk-produk yang semakin berkualitas.

Sebagai upaya mendukung potensi Indonesia agar kian melambung menjadi kiblat mode hijab dunia, serta dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan, fX Sudirman menggelar acara Hijab Festive Week 2017 dengan mengangkat tema “Reboundary” pada tanggal 8- 14 Mei 2017.

Rangkaian Acara Hijab Festive Week 2017

Beragam kegiatan dihadirkan mulai dari talkshow, fashion show, community gathering,  hingga diskon besar-besaran. Diharapkan dengan adanya event Hijab Festive Week 2017 ini, para member komunitas hijab dapat memanfaatkan fX Sudirman sebagai tempat mereka berkumpul dan berinteraksi antar anggota komunitas maupun antar komunitas.

Pengunjung akan mendapat wawasan penting mengenai kapan sebaiknya mengajarkan anak bersedekah. Selain itu, pengunjung juga diajak untuk mengetahui dampak dari anak yang sejak kecil diajarkan berbagi, serta langkah-langkah kecil untuk mengenalkan konsep berbagi dalam kehidupan sehari-hari.

Berlokasi di f5 samping playground, acara ini gratis dan pengunjung bisa mendapatkan bonus free voucher mewarnai dari Kiddy Art & free voucher After Fresh.

Pada tanggal 11 Mei, akan diadakan community gathering MamaBoss.id. Menampilkan bincang-bincang “Mengajarkan Anak Bersedekah” dengan menghadirkan pembicara Firman Ramdhani M.Psi (psikolog), Jenahara Nasution (entrepreuner), Ati Kusumawati (founder Waroenk Pernik), dan dimoderatori oleh Chichi Bernardus (co-founder @MamaBoss.id, Editor in Chief @zeremedia.com).

“Shopping with Designer” diadakan District 12 pada 12 Mei yang mengajak pengunjung Meet & Greet dengan desainer dan Mix & Match. Untuk pengunjung yang berbelanja akan mendapatkan all item discount sebesar 30%-70%. Untuk sesi mix & match, peserta dengan pilihan padu-padan outfit terbaik akan mendapatkan hadiah berupa voucher masing-masing Rp500.000 untuk pemenang pertama dan Rp200.000 untuk hadiah hiburan.

Kemeriahan berlanjut di tanggal 13 Mei dengan diadakannya Trunk Show bertema “Limitless Journey” oleh Hijab Dept yang memamerkan produk dari 9 brand yang tergabung di dalamnya. Para brand akan menampilkan keberagaman terbaru dari koleksinya untuk menjadi inspirasi para penikmat Fashion. Diadakan juga talkshow bertema “Empowering Woman” yang menampilkan sosok womenpreneur yang berhasil di bidangnya, yaitu Anis Saffira (CEO Hijab Dept) dan Dayu Dara (VP Go-Jek). Pengunjung akan mendapatkan inspirasi dari kisah mereka sebagai perempuan yang sukses berkarya tanpa melupakan peran dalam keluarga.

Pada hari terakhir, The Lady akan menampilkan fashion show dari perwakilan tenant di antaranya Ayu Dyah Andari, Chintami Atmanegara, Zesa Nurina, dan sebagainya. Setelah itu juga akan ada Talkshow with Designer, Shoping Race, Bazaar, Garage Sale with Celebgram and The Lady Designer, serta bagi-bagi merchandise di stage quizzes.

Tentang fX Sudirman

Bertempat di lokasi yang strategis, fX Sudirman berani menyandang nama sebagai “The Coolest Meeting Place”. Untuk menunjang posisi fX Sudirman sebagai community hub, berbagai fasilitas diutamakan untuk memberi kenyamanan pengunjung.

“fX Sudirman yang berkonsep Community Hub sedang bertransformasi menjadi ekosistem bagi komunitas-komunitas.  Sejak 2013 kami sudah melakukan zoning F4 sebagai lantai untuk para tenant hijab. fX Sudirman juga sudah melakukan campaign sebagai #homeofhijabers dengan maksud agar para komunitas hijab dapat memanfaatkan fX Sudirman sebagai meeting point mereka, sehingga membuat mereka bisa bekerja atau berkumpul dengan nyaman seperti layaknya di rumah mereka. If they make fX as their second home, then they won’t go anywhere else,” ujar Denny Pasaribu, VP Marketing & Commercial fx Sudirman.

Para pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher Grab dengan berpartisipasi dalam digital campaign HFW #fXShamelesselfie. Upload foto selfie bertagar #fXShamelesselfie dan #reboundary, tag @fxsudirman, dan tunjukkan ke Customer Service. Tiap 1 post dapat ditukar dengan 1 voucher Grab senilai Rp10.000.

Top