NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Gadai Instan, Solusi Keuangan Inovatif Pinjam.co.id

Gadai Instan, Solusi Keuangan Inovatif Pinjam.co.id

Repot kalau harus ke kantor gadai untuk urusan pendanaan? Ada Gadai Instan dari Pinjam.co.id untuk Anda.

Marketplus.co.id – Menyediakan layanan keuangan inovatif untuk mendukung perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan mendorong keuangan inklusif, Pinjam.co.id meluncurkan layanan terbaru Gadai Instan dan memperkenalkan kembali layanan Pinjaman Usaha mereka sebagai bagian dari pencapaian Pinjam.co.id selama 2 tahun.

Siapakah Pinjam.co.id?

Sejak berdirinya pada April 2015, Pinjam.co.id telah membantu 2500-an nasabah khususnya UMKM dengan total pinjaman yang telah disalurkan hampir mencapai 20 miliar Rupiah. Tahun ini Pinjam.co.id menargetkan untuk membantu 50.000 nasabah di Indonesia. Perluasan akses melalui kemitraan dan kolaborasi sebagai fokus utama, Pinjam.co.id terus berupaya untuk mendukung pemodalan usaha masyarakat melalui berbagai platform, termasuk Pesta Wirausaha TDA untuk membantu dan menjangkau para pelaku UKM, UMKM dan para pemangku kepentingan dan menjadi bagian dari metamorfosis mereka melalui berbagai inovasi yang dihadirkan.

Sebagai perusahaan fintech lending yang berfokus pada pengadaan pinjaman jangka pendek, Gadai Instan hadir untuk memudahkan nasabah Pinjam.co.id untuk mengajukan pinjaman dana cepat dengan jaminan serta nilai taksiran yang kompetitif, setelah berhasil membantu 2000 nasabah dan mempunya anggota lebih dari 30.000 sejak awal tahun Pinjam.co.id beroperasi melalui layanan Gadai Online. Peluncuran ini dilakukan seiring dengan dukungan Pinjam.co.id pada Pesta Wirausaha yang diadakan oleh komunitas Tangan Di Atas, sebagai salah satu upaya untuk mendukung perkembangan metamorfosa UMKM dan UKM di Indonesia.

Pinjam.co.id memberikan kesempatan bagi pengusaha untuk mengajukan pinjaman melalui semua produknya yang dapat diakses dengan mudah dan terjangkau. Hadir di bawah produk “Gadai Online”, “Gadai Instan” menawarkan kemudahan bagi nasabah karena proses penaksiran barang hingga pencairan dana dapat dilakukan langsung di tempat yang telah ditentukan.

“Sangat disayangkan apabila potensi wirausaha tidak dapat dikembangkan secara maksimal. Dengan pendanaan yang tepat dan cepat, tentunya pelaku wirausaha akan lebih cepat berkembang. Aset menganggur yang tidak memberikan keuntungan, melalui gadai, dapat diubah menjadi aset yang jauh lebih berharga, misalnya saja, sebagai modal usaha. Tentunya dengan perubahan nilai aset tersebut, kami yakin ada diikuti dengan perubahan-perubahan lain seperti perubahan ekonomi masyarakat.” ucap Teguh B. Ariwibowo, Co-Founder dan Chief Executive Officer Pinjam.co.id.

Cara Kerja Gadai Instan Pinjam.co.id

Jika selama ini kurir yang datang kepada nasabah, melalui Gadai Instan ini proses taksir akan diadakan di tempat, yang tentunya akan mempercepat proses pengadaan pinjaman. Jadi penaksir akan langsung hadir menemui nasabah. Hal ini merupakan sebuah kemudahan bagi nasabah untuk menggunakan produk kami,” tambah Teguh.

Hadir langsung di tempat nasabah guna melakukan taksir di tempat, penaksir dari Pinjam.co.id merupakan penaksir terlatih yang memastikan nilai taksiran yang nasabah dapatkan merupakan nilai yang bersaing dengan harga pasar. Proses penaksiran barang yang dapat diamati langsung oleh nasabah menjadikan nilai taksiran menjadi lebih reliable dan memberikan rasa aman bagi nasabah. 

Kemudahan lain yang ditawarkan adalah adanya layanan jemput bagi nasabah. Keakuratan dan daya saing harga serta layanan jemput bagi nasabah menjadikan aktivitas gadai lebih mudah dan terjangkau, terutama bagi nasabah yang membutuhkan dana cepat dengan efisiensi waktu yang tinggi.

Dengan konsep kemitraan yang diusungnya, Pinjam.co.id akan terus konsisten dalam upaya meluangkan waktu untuk mendalami permasalahan keuangan yang hadir di masyarakat. Teguh menutup dengan, “Semenjak awal didirikannya Pinjam.co.id, kami ingin kami terus berkembang bersama masyarakat. Produk kami tidak hanya mencerminkan Pinjam.co.id tetapi juga merupakan solusi inovatif yang didapatkan dari terus menggali apa yang dapat kami kembangkan dan kami tawarkan kepada masyarakat.”

Top