NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Citi Indonesia Meraih Penghargaan Best Perform in Custodian Bank

Sebagai salah satu pemain utama di industri keuangan, Citi Indonesia memberikan layanan prima pada para manajer investasi termasuk dalam hal Valuta Asing, Direct Custodian dan Clearing Services.

Marketplus.co.id – Citi Indonesia kembali membuktikan prestasinya di industri perbankan Indonesia dengan meraih penghargaan sebagai Best Perform in Custodian Bank dari Majalah Warta Ekonomi. Ajang penghargaan ini merupakan acara tahunan yang didedikasikan bagi lembaga keuangan yang unggul dalam berinovasi serta mengembangkan produk keuangan bagi nasabah di seluruh wilayah Indonesia. Proses penjurian dilakukan menggunakan metodologi dan pendekatan secara ketat oleh dewan editor Majalah Warta Ekonomi, yang telah berpengalaman dalam mengevaluasi penghargaan untuk industri ini di Indonesia.

Best Perform In Custodian Bank oleh Majalah Warta Ekonomi

Citi Indonesia berhasil memperoleh predikat “Best Perform in Custodian Bank” berdasarkan proses penilaian dan analisa yang dilakukan oleh Unit Riset Independen dari Majalah Warta Ekonomi. Penentuan mekanisme penilaian untuk meraih penghargaan ini dilakukan melalui metode kuantitatif dengan mengumpulkan data-data dari reksa dana yang sudah terdaftar dan beroperasi dalam bentuk angka. Proses selanjutnya dilakukan analisis terhadap data yang telah didapatkan untuk menguatkan keakuratan hasil riset. 

Chief Executive Officer Citi Indonesia, Batara Sianturi mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan bagi Citi Indonesia dapat meraih penghargaan sebagai Best Perform in Custodian Bank. Kami selalu berupaya untuk mempersembahkan pengalaman custodian terbaik serta berkomitmen untuk mempersembahkan jasa dan produk-produk berkualitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para klien kami. Penghargaan yang kami terima ini menunjukkan komitmen Citi sebagai bank berskala global dengan keahlian lokal, dimana kami membawa jaringan dan keahlian global dari Citi ke Indonesia dan menyelaraskan pasar di Indonesia dengan standar internasional. ”

Sebagai salah satu pemain utama di industri keuangan, Citi Indonesia memberikan layanan prima pada para manajer investasi termasuk dalam hal Valuta Asing, Direct Custodian dan Clearing Services. Dengan Assets Under Management (AUM) di Market & Securities Services Indonesia yang mencapai USD40 miliar, ditunjang dengan inovasi dan layanan yang terintegrasi serta jaringan global yang dimiliki, Citi memiliki kemampuan untuk menjadi mitra strategis dalam penyediaan jasa agen penjual, jasa bank kustodian dan jasa treasury yang sesuai dengan perkembangan industri pasar modal lokal maupun internasional.

Citi Indonesia Membantu Perubahan di Pasar Sekuritas

Country Head of Securities Services Citi Indonesia Imelda Sebayang menambahkan, “Sebagai bank kustodian, Citi Indonesia sangat berfokus kepada pengembangan berkelanjutan, baik untuk tim kami maupun infrastruktur. Kami menyadari peran kami dalam memberikan solusi kepada mitra kami dalam industri ini, sehingga teknologi terdepan kami dioperasikan oleh tim berkualitas  tinggi dalam penerapannya.”

Para ahli sekuritas Citi Indonesia adalah inti utama dari industri ini. Melalui pendekatan forward-thinking dan pemahaman mendalam tentang beragam isu terkini, faktor-faktor ini memungkinkan Citi untuk membantu memimpin proses perubahan di pasar sekuritas dan pada akhirnya mempermudah klien yang ingin berinvestasi di pasar modal Indonesia.

Citi Indonesia sebelumnya di 2016 telah dipercaya untuk memasarkan dan menjadi bank kustodian antara lain oleh PT BNP Paribas Investment Partners, PT Schroder Investment Management Indonesia, dan PT Mandiri Manajemen Investasi.

“Kami berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan acuan bagi seluruh karyawan Citi Indonesia untuk senantiasa mendorong pertumbuhan dan mendukung kemajuan ekonomi bagi seluruh nasabah, kapan pun dan di mana pun mereka berada,” tutup Batara.

 

Top