NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

2 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

3 Food &Beverage | Highlight | Products

Mulai 1 April 2017, Ichitan Bagikan Hadiah Rp300 Juta

Serunya Sneaker Raffle di Urban Sneaker Society

Serunya Sneaker Raffle di Urban Sneaker Society

{Dok. Urban Sneaker Society}

Ada 33 sneaker yang akan di-raffle.

Marketplus.co.id – Urban Sneaker Society (USS)  akan segera digelar, 28-30 April 2017 di West Mall, Grand Indonesia lantai 5, Jakarta. Akan ada lebih dari 50 tenant sneaker dan streetwear, unlimited sneaker raffle, sneakerexhibition, trade market, legit checker, dan sneaker garage sale.

Yang paling menarik dan berbeda dari acara USS ini adalah sneaker raffle, yang dilakukan setiap jam selama acara berlangsung. Akan ada 33 sneaker yang akan di-raffle, beberapa diantaranya adalah Nike Hyper Adapt, Yeezy V2 Black Red, Air Jordan Black Red, Air Jordan 1 Top 3, Air Jordan 1 Royal, NMD R1 OG, NMD x BAPE, NMD City Sock, dan Ultra Boost 3.0. Setiap pengunjung yang mengikuti raffle tersebut memiliki kesempatan untuk membeli sepatu tersebut dengan harga retail mulai Rp1,5 juta rupiah.

USS adalah acara yang diinisiasi oleh Local.co.id dan North Sneaker Squad (NSS) sebagai salah satu komunitas sneaker yang cukup ternama di Jakarta. USS sendiri merupakan acara yang paling ditunggu-tunggu, tidak hanya oleh para pecinta sneaker tetapi juga para penggemar streetwear, yang diharapkan dapat membawa suatu budaya baru dalam perkembangan sneaker dan streetwear di Indonesia khususnya di Jakarta.

Untuk masuk ke dalam acara ini, para pengunjung hanya akan membayar Rp 50.000 perhari atau dapat langsung membeli tiket pre-sale untuk tiga hari seharga Rp 100.000 yang sudah dapat dibeli secara Akan ada 33 sneaker yang akan di-raffle,  di www.urbansneakersociety.com dari tanggal 17 April – 21 April 2017. Informasi lebih lanjut bisa ditemukan di instagram @urbansneakersociety.

 

Editor: Sica Harum

Top