NAVIGATION

TRENDING POSTS

1 Hotel | Hotel

Ekspansi Parkside Hotels & Resorts di Tanah Air

2 Highlight | Hotel | Millenium Hotel Sirih Jakarta

Sambut Tahun Baru 2017 Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

3 Gaya Hidup | Tekno

Parenting di Era Digital

Rasakan Empat Menu Kopi Istimewa di Diskus Ruang Kopi Mahakam

Rasakan Empat Menu Kopi Istimewa di Diskus Ruang Kopi Mahakam

Diskus Ruang Kopi Mahakam, Jakarta Selatan {Dok: Diskus Ruang Kopi}

Baru mulai beroperasi pada Maret 2017. Memberikan Diskon 50 persen hingga 30 April 2017.

Marketplus.co.id – Pada Maret 2017 telah beroperasi tempat pilihan baru untuk menikmati kopi sambil berkumpul bersama kolega atau kerabat, baik untuk bersantai ataupun pertemuan bisnis yaitu Diskus Ruang Kopi.

Setelah membuka gerai pertamanya di Hotel Verse Lite Pembangunan Jakarta, kedai kopi kedua tersebut resmi dibuka pada 20 Maret 2017. Kedai terletak di lokasi yang sangat strategis yaitu di Jalan Sampit V Nomor 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Lokasi di selatan Jakarta tersebut lebih dikenal dengan area Mahakam.

Diskus Ruang Kopi Mahakam, Jakarta Selatan {Dok: Diskus Ruang Kopi}

Melalui siaran pers yang diterima Marketplus.co.id, Minggu, 2 April 2017, kedai buka mulai pukul 09.00 hingga 23.00 Waktu Indonesia Barat. Diskus Ruang Kopi dengan berkapasitas 50 orang ini didesain sangat menarik dan nyaman bagi penikmat kopi dengan fasilitas parkir gratis dan koneksi jaringan internet. Selain untuk bersantai, kedai juga cocok untuk menggelar acara reuni, ulang tahun maupun mini gathering.

Berbagai minuman dari biji kopi Indonesia tersedia dengan harga mulai dari Rp10 ribu per gelas. Setidaknya ada empat macam menu kopi istimewa yang ditawarkan sebagai “Signature Coffee”: Join Kopi Tubruk, Join Kopi Filtered, Paradise dan Black Clara.

Black Clara, salah satu menu kopi andalan di Diskus Ruang Kopi Mahakam, Jakarta Selatan {Dok: Diskus Ruang Kopi}

Bagi pecinta kopi dengan teknik “manual brew” tersedia berbagai pilihan biji kopi Aceh Gayo, Lintong, Mandaling, Balik Kintamani, Toraja, Flores Bajawa dan Papua Wamena. Tidak hanya kopi, ada pilihan jenis minuman lainnya bagi Anda yang tidak menikmati kopi seperti jus, cokelat, frappe, aneka teh dan minuman bersoda.

Aneka makanan ringan pun tersedia dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp10 ribu per porsi untuk menemani, diantaranya Bubur Ayam, Nasi Kucing, Pisang Bakar, Jagung Bakar serta Wedang Ronde.

Selama masa pembukaan, Diskus Ruang Kopi memberikan promo Diskon 50 persen untuk semua jenis makanan dan minuman, sebelum pajak dan pelayanan. Promo ini berlaku hingga 30 April 2017. Pada setiap akhir pekan dihadirkan musik akustik untuk menghibur para tamu.

Editor: Yudho Raharjo

Top